jump to navigation

Design modifikasi CB150R dan NVL 150 01/11/2013

Posted by vixy182 in Design.photoshop.
Tags:
trackback

olah design virtual di tanah air semakin berkembang nih….,maju terus para design virtual indonesia pokoke :mrgreen: . Salah satunya di kutip otomotifnet.com . Beberapa modifikasi virtual dua motor sport 150cc terbaru yang lagi Hot 🙂 . NVL dan CB150R ..berikut hasilnya:







Pict: otomotifnet.com

Iklan

Komentar»

1. rusmanjay - 01/11/2013

NVL jj airbrush cakep

vixy182 - 01/11/2013

Iya tuh…tapi gak bisa bw cewk 🙂

2. Aa Ikhwan - 01/11/2013

modif ajib 😀

3. kalimantan selatan - 01/11/2013

Ajib tapi harus bore up tuh biar kenjaaaaang

vixy182 - 01/12/2013

naikin jadi 200cc 🙂

4. redbike92 - 01/11/2013

wah banyak yang cafe racer wannabe
pantatnya bulat
kayak tawon 😎

vixy182 - 01/12/2013

He3 iya tuh… Baru nyadar kalo tipex kek gitu semua ane :mrgreen:

5. Trisna Ariwibawa - 01/16/2013

Awas karatan.. Xixi
http://trexton.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: