jump to navigation

Motor Batangan dan Kloningan 01/17/2013

Posted by vixy182 in motorcycle.
Tags:
trackback

Artikel hiburan tapi banyak images yg di lampirkan agar lebih jelas πŸ™‚ …Iseng2 ngumpulin pabrikan motor batangan yang di negara kita yang ada kloningannya, tidak termasuk motor bebek lo, ntar kebanyakan πŸ™‚ ……Kira2 apa saja ya motor batangan yang di jual sini yang di copas bentuknya…. :mrgreen:

1.pulsar 180 dan kloningan

2.CBR250 dan kloningan

3.Tiger revo dan kloningan

4.Thunder 125 dan kloningan

5.Megapro 160 dan kloningan

6.new CBR 150 dan kloningan

7.byson dan kloningan

8.old CBR150 dan kloningan

Gimana… 11-12 kan bentuknya ,bagai pinang di belah kampak… :mrgreen: .. Ternyata motor batangan kawasaki yang ada disini yang blm pernah ane lihat di contek desainnya… Apa ada yangg pernah lihat??? Dan yang paling laris di copas designnya adalah pabrikan sayap tunggal ……mungkin karena laris ya…
Walaupun kembar tetap saja beda karakter dan isinya gan :mrgreen: ….

kalo masih ada motor yang lain silahkan tambahkan :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. marga - 01/17/2013

ninja 2 tak sama yamaha lawas dan suzuki rg keknya πŸ˜‰

https://kphmph.wordpress.com/2013/01/17/review-klakson-honda-verza-hanya-satu-buah/

vixy182 - 01/17/2013

Wkwk msih jadul rg bntukx bro πŸ™‚

2. An_Syahri - 01/17/2013

yang gambar paling bawah juga kloningan mas…? xixixixi….

vixy182 - 01/18/2013

Originil kalo itu… πŸ™‚ … Buka aja fairingx kalo gak prcya wkwk :mrgreen:

An_Syahri - 01/18/2013

wkwkwk….

3. rusmanjay - 01/17/2013

serupa tapi tak sama

vixy182 - 01/18/2013

Yup .. :mrgreen:

4. mr B - 01/18/2013

supra x 100cc 2000 tuh buanyak kloningannya, kharisma, supra x 125, fiz R, dll dsb

vixy182 - 01/18/2013

Wah kalo bebek banyk bener bro…,yg batangan aja πŸ™‚

5. redbike92 - 01/18/2013

wah ada yang kelewatan bro Vixi 182, GL-Max sama kloninggannya mocin merek Qinggi. Bedanya, rem depan GL-Max pasti cakram, kalau Qinggi, rem depannya masih teromol πŸ˜€

vixy182 - 01/18/2013

Wah iya tuh, gak kepikiran kalo GL juga ada kloninganx πŸ™‚ ..maklum Kepikiran model2 baru aja ane :mrgreen:

6. Trisna Ariwibawa - 01/19/2013

Engien gl series yg melegenda buat motor kloningan.. Xixi
http://trexton.wordpress.com

7. Muhammad Aulia - 01/20/2013
8. Admin Penulis opini - 01/21/2013

Clonengan juga apakah sama bagus dengan yang bukan..??

9. deniboshter - 01/22/2013

ya kita msti berterima kasih ma produk klonengan ky gni…kalau ngk ada produk klonengan ky gni mungkin tuh jepun kasih harga yg selangit dan makin ngk terjangkau

10. paedhimas - 01/22/2013

bonusnya bisa di KELONING apa nggak..?? *di KELONING yang pakai huruf G lho.. kalau nggak pake huruf G alias huruf G nya di hilangin bagaimana..??? **kaboooorrrr….. :mrgreen:

vixy182 - 01/22/2013

wkwkwk… klo bisa kek gitu ane yg duluan..wkwk :mrgreen:

paedhimas - 01/22/2013

nggak bisa…saya yang duluan.. :mrgreen: *hayah…

11. vixy182 - 01/22/2013

join lah..wkwkkw. :mrgreen: # mbahass opo too iki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: