jump to navigation

Design Modifikasi new jupiter Mx bergaya yamaha X1R 02/01/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, Design.photoshop, modifikasi, motorcycle.
Tags: , , , , ,
trackback

Kali ini  iseng edit new jupiter MX bergaya Yamaha  X1R ,gini dah hasil nya :mrgreen:

NEW JUPITER MX 1njmx 182NEW JUPITER MX2mx1 182

About these ads

Komentar»

1. Rudy SouL - 02/01/2013

apikk

2. orong-orong - 02/02/2013

gambot banget bannya, bisa kenceng ga tuh nantinya

3. deniboshter - 02/02/2013

keren bgt broo…coba aja yamahal ngeluarin motor ginian di indo pasti laris manis tanjung kimpul….

4. nsx125 - 02/03/2013

yah sipitnya ilang :mrgreen:

5. Trisna Ariwibawa - 02/04/2013
6. AHM_SAYAP_AYAM_SAMPAH..!!! - 02/08/2013

nunduk abis..

7. putrabbn - 02/11/2013

Reblogged this on pensamiento amplio.

8. syhrain - 02/16/2013

NJMX ini kalo mau modif undertail agak ribet ya..ga kayak OJMX CMIIW yaa

9. risqk - 02/22/2013

lebih keren ya klo jupi ku dibuat kayak gitu, wissss …mantaf, jd ngimpi ni ..

10. Muhamad Asdi - 03/04/2013

kren bnget,,,
bisa di ikutin tu modifx,,,

11. tjo end dro - 05/20/2013

mantep…

12. izool - 08/24/2013

Wuuuhhh,,ga ada modify yang elegan.
Modifnya sangar-sangar semua.

13. nanda - 09/26/2013

Kira-kira habis uang berapa modif kya gini gan??

14. Rendika Pratama - 04/02/2014

berapa ya harganya body kit kyk gitu?

15. mortech - 07/07/2014

sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

16. Tulus Kusbiantoro - 03/20/2015

mau tanya dong bro, itu spakbor belakang pke spakbor motor apa?
recommended tuh
mhon bales bro, saya tertarik nh


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: