jump to navigation

Ganti Ram 2Gb komputer Harga 50ribuan 02/12/2013

Posted by vixy182 in Komputer.
Tags: , , , , , , , ,
23 comments

Beberapa Hari yang lalu RAM visipro DDR2 1Gb komputer jadul ane KO ..  😦 .. yah..walaupun computer jadul berumur 4tahunan ,namun memiliki kesan tersendiri di masa saat kuliah dulu…cukup sangat membantu…. Kebetulan ketemu teman punya Ram kompie  yang gak ke pake …ane beli dah dengan harga 50rb merk vgen 2Gb …coba langsung ganti dah….Ram Komputer

Lepasin dulu atribut colokan yang ada di belakang CPU terutama bagian power supply dan monitor..biasanya agak nyetrum sedikit apabila tangan menyentuh body besi CPU (lebih…)

Design Modifikasi honda Cs1 Part II 02/12/2013

Posted by vixy182 in Honda, Modifikasi., motorcycle, phothoshop.modifikasi, photoshop.
Tags: , , , , , ,
26 comments

Seperti biasanya nih bro artikel singkat … mau nampilin design Cs1cs182 red copy (lebih…)