jump to navigation

Design Modifikasi Honda CB legend 02/16/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, Design.photoshop, Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Siapa sih yang gak kenal sama motor CB .. legend motor laki honda nih… sampe sekarang pun masih ada peminatnya yang make … club motornya pun juga lumayan tersebar di berbagai daerah… konsep modifikasinya juga berbagai macam aliran… malahan dulu di daerah ane sampe beli mesin tiger200cc untuk di templokin ke Body tua CB …cibie

Hingga sekarang nama CB di pake sebagai pesaing vixion yaitu CB150R walaupun gak sama dengan CB zaman dulu:mrgreen:, akhirnya kepikiran iseng bikin design CB dengan kaki byson di tambah pernak pernik lainya gak terlalu ekstrim masih tampang retro :- )  … cb 182 copy

rossi pun juga Make bro CB ala café racer wkwk:mrgreen:
Cb rossi

Komentar»

1. bcellcibitung - 02/16/2013

petromak & minyak tanah langka😀

2. klingon z1 - 02/16/2013

mbah buyut nya si kucing200tangki rembes tuh😆

vixy182 - 02/16/2013

sstt..ojo banter2:mrgreen:

3. An_Syahri - 02/17/2013

wooww… juoosss mas designnya.. dua-duanya keren nich… jadi pengin….

4. Muhammad Aulia - 02/17/2013

mantappp keyeen

5. Aa Ikhwan - 02/18/2013

cakep n ajib apalagi yg bawah tuh😀

6. redbike92 - 02/18/2013

sep
yang atas siap touring
yang bawah siap ngebut😀
btw, yang bawah pake mesin CBR250 Hurricane saja
4 Silinder 40Hp, dijamin Rossi bakal dijambakin setan😀

7. abong bonjeruk - 02/18/2013

mantb..

8. Trisna Ariwibawa - 02/19/2013
9. paedhimas - 02/21/2013

itu CB bisa protol kalau rosi yang pake.. :mrgreen:

vixy182 - 02/21/2013

footstepx bakalan gasruk trus kalo rossi yg bawa cornering🙂

paedhimas - 02/21/2013

jiahahahaha… 🙂

10. goldsploit - 03/06/2013

ih keren , udah ga ada kali yg ori nya sekarang

11. llutfi lu - 03/06/2013

cb bukan aslinya warna merah??

12. ralali - 03/06/2013

itu modifan gan, kalo yg aslinya gag pakek velg racing gitu

vixy182 - 03/08/2013

emang modifanbro🙂

13. hampura - 03/06/2013

cakep

14. bucho - 07/11/2013

nyomot gambarnya deus ex machina yo broo???

vixy182 - 07/11/2013

kalo kaki2 ban velg shock yang pict ada rossi iya bro, tpi motor CB standartnya kekx bukan..lupa ane…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: