jump to navigation

Mampir Dugem sebentar di saat cuaca dingin 05/09/2013

Posted by vixy182 in touring, Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Ketika cuaca dingin enak baget nih sambil dugem…eiits..bukan dunia gemerlap lo……..kalo dugem yang itu gak bikin kenyang…tapi bikin ON wkwk :mrgreen: ….yang ini Namanya bakso dugem, sama saja halnya dengan bakso2 yang lain…hanya saja namanya saja pake dugem… Mungkin agar terlihat menarik kali….13032013(003)

13032013(002)(Punya gmail juga)

bakso termasuk makanan favorit ane juga nih… Karena sepulang dari kota barabai cuaca lagi hujan gak salahnya mampir makan bakso sambil nunggu hujan reda..(lagi males make jas hujan ) 🙂 ..beberapa rider yang lain juga banyak yang mampir…. Ternyata enak juga nih bakso dugem +sambel …. Di tambah perut lagi laper bro :mrgreen:13032013(001)

Makan dulu gan… 🙂

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 05/09/2013

bakso, joooossss

2. rusmanjay - 05/09/2013

hmm…… nyam nyam…..

3. FBY BERSATULAH !! - 05/09/2013

bakso dugem.. Gem.. Gremm.. Grreemmm..

4. Erit07 - 05/09/2013

NYAm,nyam…

5. Aa Ikhwan - 05/10/2013

ajib ,..ane suka bakso 😀

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 05/10/2013

kalo bakso lebih enak makan di kampung, ada juga yang enak n daging tentu aja asli sapi…

kalo disini…

hiiiiiiiiyyyyyyyyyy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: