jump to navigation

Design modifikasi New Avanza / xenia White 05/10/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback


(avanza standart)
Ane jarang banget postingan tentang design roda 4 .. Pernah sih dulu jazz … Nah sekarang coba lagi dengan mobil new avanza/xenia white …..

gak kalah sama mobil2 di 2fast 2furious kan!!! ,ngarep :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 05/10/2013
orong-orong - 05/10/2013

kelihatan lebih berkarakter

vixy182 - 05/10/2013

Biar gak terlihat mobil sejuta umat 🙂

2. Aa Ikhwan - 05/10/2013

racing look 😀

vixy182 - 05/10/2013

awas nyangkut poldur … 🙂

3. rusmanjay - 05/10/2013

gasruk 😀

4. yudha depp - 05/10/2013
5. tria - 05/10/2013

wah, cucok ya designnya 😀 luxio coba di desain juga dong mas 😀

6. Erit07 - 05/10/2013

Lebih kren…

7. seanomedic - 05/10/2013

widih sangar gan…mesti pake settingan shockbreaker yg bisa naik klo ada poldur…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: