jump to navigation

Tes sebentar new ninja 250 Fi Black 05/25/2013

Posted by vixy182 in kawasaki, motorcycle, Ninja 250.
Tags: , , , , ,
27 comments

11052013(001) copyBaru kali ini pertama nyicipin motor ninja 250 FI , sebelumnya cuma yang pake karbu 🙂 … Yup motor ini punya paman ane ,dia beli yang rondo… baru setengah tahun di pake dengan jarak tempuh baru 3000km ..harga 48 jt …alasan beli yang bekas karena mau beli yang baru katanya antrian-nya lama waktu tanya ke dealer ….karena dah gak sabaran akhirnya nebus yang rondo…kebetulan yang jual ninja 250Fi juga masih keluarga… (lebih…)

Design Modifikasi Honda Civic 05/25/2013

Posted by vixy182 in Honda, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
14 comments

kali ini mau bayar utang 🙂 salah satu pengunjung yang mampir di warung ini….Untitled-2
sebenarnya ane gak tau tipe civic 2 pintu yg di maksud..soalnya ada beberapa tipe juga yang lain juga 2 pintu…moga aja di bawah ini bener yang di maksud…
Beforecivic1
After (lebih…)