jump to navigation

Design Modifikasi Honda Civic 05/25/2013

Posted by vixy182 in Honda, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

kali ini mau bayar utang ๐Ÿ™‚ salah satu pengunjung yang mampir di warung ini….Untitled-2
sebenarnya ane gak tau tipe civic 2 pintu yg di maksud..soalnya ada beberapa tipe juga yang lain juga 2 pintu…moga aja di bawah ini bener yang di maksud…
Beforecivic1
Aftercivic vixy182 copy

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 05/25/2013
2. ArisFR - 05/25/2013

Wiiih dibayar juga niih ๐Ÿ˜€ thanks broo

Jadi lebih waah nih civic (Y)
Sukses berkreasi terus bro!

โ˜ž@Aris_FR Follow!! โ˜ƒโ˜…
ิ…(ห†โŒฃห†ิ…) ๏ฃซ214DD020 (ยดโŒฃ`สƒฦช)

3. ArisFR - 05/25/2013

Hihihi jadi malu ane ๐Ÿ˜€ :$

โ˜ž@Aris_FR Follow!! โ˜ƒโ˜…
ิ…(ห†โŒฃห†ิ…) ๏ฃซ214DD020 (ยดโŒฃ`สƒฦช)

4. Erit07 - 05/25/2013

Wuih,kerennnnn….

5. wil - 05/25/2013

pake photoshop atau program apa?

vixy182 - 05/25/2013

Yup pke photoshop bro…

6. mr B - 05/27/2013

cool dream car

mr B - 05/27/2013

long lasting model… sampe 2015 pun masih tetep keren…

7. ngakak - 06/04/2013

pake neon bawah mobil udah g musim

8. ngakak - 06/04/2013

wkwkwkwk civic kok awd yg bener fwd

vixy182 - 06/04/2013

emang bukn… yg itu hnya data hiasan game di pic Need for speed yg ane crop… ๐Ÿ™‚

9. iyoy - 06/12/2013

wow itu mobil kesukaan ane tuh! itu honda estilo mzbrew hehe!

http://iyoybanget.blogspot.com/2013/06/bikin-cakep-si-vixion-dengan-lampuled.html(nitip :D)

10. gin gin ginanjar - 02/03/2015

estilo kisaran berapa ya harga nya, ada 35jt’an ?

11. antolee - 07/24/2016

Jadi pengen ikutan request juga
Kalau boleh nich pengen request suzuki karimun wagon R 2014


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: