jump to navigation

Tes sebentar new ninja 250 Fi Black 05/25/2013

Posted by vixy182 in kawasaki, motorcycle, Ninja 250.
Tags: , , , , ,
trackback

11052013(001) copyBaru kali ini pertama nyicipin motor ninja 250 FI , sebelumnya cuma yang pake karbu πŸ™‚ … Yup motor ini punya paman ane ,dia beli yang rondo… baru setengah tahun di pake dengan jarak tempuh baru 3000km ..harga 48 jt …alasan beli yang bekas karena mau beli yang baru katanya antrian-nya lama waktu tanya ke dealer ….karena dah gak sabaran akhirnya nebus yang rondo…kebetulan yang jual ninja 250Fi juga masih keluarga…11052013 copy

Langsung ane coba dah ,tampilan dashboard keren dah… Hidupin kunci kontak trus Stater… Khas bunyi 2 silinder…emang beda dengan yang tunggal suaranya… πŸ™‚ … Ane pake muter2 dah dan coba gas di gear 4 nyentuh angka 80kmh …, muter2 pake motor kek gini emang jadi lirikan mata orang bro… Kegantengan naik 80% wkwk ngayal πŸ™‚ .. Maklum di pedesaan sangat langka punya motor kek gini..palingan cuman 2 org di tempat ane…, lumayan terasa berat juga nih motor…11052013(003) copy

Suara knalpot ninja FI emang sangat halus….masih kenceng suara knalpot FU standart …., pantesan aja kalo di lewatin ninja Di jalan gak terlalu terdengar ,tau2 dah ada di samping…, yah… keseluruhan emang mantep nih motor…., perlu upgrade jadi 2 silinder juga nih si vixi :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. ArisFR - 05/25/2013

Lagaknya kecanduan nyoba lagi tuuh πŸ˜€

☞@Aris_FR Follow!! β˜ƒβ˜…
Τ…(Λ†βŒ£Λ†Τ…) 214DD020 (´⌣`ΚƒΖͺ)

vixy182 - 05/25/2013

ha3… masih enak 2silinder yg di rumahh, bisa nyuci sama masak…wkwkw :mrgreen:

2. orong-orong - 05/25/2013
vixy182 - 05/25/2013

mahal gan:-) …

3. rizki Banjarmasin - 05/25/2013

Gan minta bkinin review lengkap cbr 150 dan 250 dong…? Kya spedo mter, kunci, fotstep, shoc… Lengkap deh boleh ga? Lgi mpengen cbr nih.. Siap tt vixi.. Bingung mau yg 150 ato 250

vixy182 - 05/25/2013

ntar deh bro…mksudx ninja fi ya.. / old ninja

rizki Banjarmasin - 05/25/2013

Cbr ajha bro klo ninja dah tau.. Ga pengen soalnya dari segi harga dan fitur masih mnding cbr mnurut ane.. Mkanya pngen tt cbr tpi bingung mau versi 250 ato 150… Makasih gan bantuannya…!

rizki Banjarmasin - 05/25/2013

Cbr ajha bro klo ninja dah tau.. Ga pengen soalnya dari segi harga dan fitur masih mnding cbr mnurut ane.. Mkanya pngen tt tpi bingung mau versi 250 ato 150… Makasih gan bantuannya…!

rizki Banjarmasin - 05/25/2013

Yg cbr ajha gan

vixy182 - 05/25/2013

oh…mksdny sama cbr 250 to … bukanya dah banyk yg bahas tu bro dulu seinget ane perbedaan cbr 150 dan 250 di blog bahkan otomotif.com….coba deh ubek2 gugel…buat pertimbangan milih..

4. rizki Banjarmasin - 05/25/2013

Kurang rinci gan.. Ke dealer udah gan tapi cuman ad yg 150 ga ad yg 250 mesti inden.. Lokasi dealer honda kayutangi Banjarmasin

5. rusmanjay - 05/25/2013

wow…. bisa menambah kegantengan :mrgreen:

6. Erit07 - 05/26/2013

Cukup larang,mantap..

7. tjah efbeye - 05/26/2013

yahh
di tempat ane mah klo dah ada suara n250 menggelegar
pada kasih jalan buat nyalip dah
tempat ane 99% n250 freeflow semua knalpotnya

8. Laras Anggraini Purnama - 05/28/2013

Mantep gan. Kalo ane pake kecantikan ane juga naek 80% juga kayanya wkwkwkwkwkwk……

vixy182 - 05/30/2013

Bisa jadi mba :mrgreen:

9. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 05/28/2013

paling sebel liat Ninja itu kalo spakbor belakangnya di copot, apalg musim ujan begni…

kek tadi pagi…

“kita tau om, motor2 situ emang kenceng mbok ya kalo ujan2 gak perlu gaspoll lah…”

πŸ˜‰

vixy182 - 05/30/2013

kbanyakan modif ala moto gp bro πŸ™‚ … tapi kalo yg ninja fi pke spakbor standart pun masih ciprat bro.. kalo old ninja masih mending

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 05/31/2013

yups…
maksudnya pas ujan2 ya gak perlu gaspoll setelah memotong racing line orang lain…

nyiprat kemuka semua…

hadehhhh

10. wijaya3 - 05/29/2013

sama yang karbu uenak mana mas,
lom pernah rasain yg Fi 😦

vixy182 - 05/30/2013

enak yg baru bro..scra desain terlihat lebih wuahh kalo di naikin… πŸ™‚

11. wer uwer - 05/30/2013

halus mirip hsx 125 werrr tau” nyalip dengan hening….

ganti fu malah segan sama yang lain, “eh dibelakang ada fu…. minggir ah” :hammer

12. Mas Sayur - 05/30/2013

tambah ganteng berapa persen bro… #kaboooorrr :mrgreen:

13. Dhimas Arya - 06/15/2013

kenapa ya gan, motor ninja sekarang beli tahun 2012 atau 2013 sudah pada di jual lagi ? km nya aja baru 2000 an semua, atau kerna ga enak di pakai dan jelek ?

vixy182 - 06/30/2013

kalo alasn ninja ini d jual..kata pemiliknya untuk nambah uang beli roda 4… gak tau klo yg lain nya bro…

14. andi - 06/30/2013

ninja rr ane gigi 2 bisa sampe 100 km/jam bro…masak ninja 250 80 km/jam di gigi 4

15. vixy182 - 06/30/2013

ya gak mungkin lh bro ninja250 gear 4 mentok 80kmh… πŸ™‚ ane make biasa2 aja…gak main high rpm…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: