jump to navigation

Design Modifikasi Mobil Daihatsu Grandmax Ambulance 06/16/2013

Posted by vixy182 in Mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback


Iseng bikin mobil ambulance ane nih bro…, ane comot dari mobil daihatsu grandmax…, :mrgreen: ..

Iklan

Komentar»

1. Erit07 - 06/16/2013

Kren.

2. orong-orong - 06/16/2013
3. byRizki - 06/16/2013

Aku kapan ya mang..

vixy182 - 06/16/2013

yg ini ya bro… http://tmcblog.com/2011/07/01/beda-cbr-150r-dan-cbr-250r-versi-thai/ dah di bahs lgkap kan sama tmcblog 🙂

4. bimo96 - 07/02/2013

pake apa nie ngeditny???

5. Sempermeo - 07/21/2013

Desain jd angkot bro tp racing looks,..

6. Susantoismis - 10/08/2013

Ini beneran ambulance atau angkot pada rotator? Ambulance tuh pintu aksesnya harus bisa masuk blankar jadi idealnya dari bagian belakang bukan dari bagian sisi kayak angkot….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: