jump to navigation

Ganti Lampu Sein Vixion Yang patah 07/02/2013

Posted by vixy182 in vixion, Yamaha vixion.
Tags: , , , , , ,
trackback

seinvixionGejala kasus karet lampu sein patah teringat sama teman ane yang dulu  mengalami  juga di sini…, jelas saja merusak pemandangan motor menurut ane :mrgreen: …, dengan umur vixi sudah 4 tahun lebih ane anggap wajar  saja kalo part ini di ganti…., lampu penahan sein vixion tengahnya emang terbuat dari karet kalo di tekuk  emang gak mudah patah namun karena faktor  umur  ,getaran dan cuaca lama kelamaan otomatis  karet tersebut dah kadaluarsa kali ya :mrgreen:sein vixion3

Sempat beberapa minggu ane sambung  dengan isolasi serta lem alteco ,di pake 2 hari langsung kebuka lagi tuh karet sein vixi…, kemudian dengan Lem besi ane coba lagi dengan di bungkus lakban  hasilnya emang kuat sih tapi tetep aja gak tegak rata seperti awal… kalo di lihat dari belakang motor  antara sein kiri dan kanan gak  sama rata 😦 …seinvixion2

Akhirnya kirim pesen sekalian sama temen yang ada di kota Banjarmasin yang kebetulan sein motor vixion belakang  dia juga patah…maklum satu2 nya dealer di kabupaten ane gak jual…… dah 3 tahun masih gak  jual sein, Busi aja gak ada jualan …,  beli yang ori 2 lampu sein seharga 110rb….  …, bongkar sendiri di rumah gak terlau sulit juga kok gantinya… , cukup dengan obeng plus kecil / menggunakan kunci 6… gak sampe 15 menit dah selesaiseinvixion4

Hasilnya lampu sein vixion jadi baru lagi 🙂

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 07/02/2013

Karet kalo sudah berumur memang suka retak-retak dan mudah patah.

vixy182 - 07/02/2013

iya tuh bro 🙂

2. WhatTheFact - 07/02/2013

cakep, apalagi dipasangi ini Bro

http://tiny.cc/v7tlzw
———————–
http://tiny.cc/98tlzw

:mrgreen:

vixy182 - 07/02/2013

aseekk…fitur lama yg dah di tinggalkan ymha tuh bro.. jd teringet force1 dulu

3. rizki Banjarmasin - 07/02/2013

Lapor di bjm yamaha xride bermunculan.. Laporan slesai

vixy182 - 07/03/2013

d desa tmpt ane juga udah bro… minggu kmaren sampe ngadain acara….. tpi mles nge liput. 🙂

4. Aa Ikhwan - 07/03/2013

mantaap,.. si item di rumah jg somplak tuh karet lampu seinnya 😀

vixy182 - 07/03/2013

wkw…umur vixi kita kan hampir sama umurx 🙂 …. ganti sama sein NVL bro..

5. meitanteiamiterasu - 07/03/2013

kok lampu sein motor laki itu rata rata mudah patah atau rusak semua ya…?

nitip gan
http://meitanteiamiterasu.wordpress.com/2013/06/30/akinya-cepat-soak-atau-pemakaian-arus-yang-berlebih/

vixy182 - 07/03/2013

akibat getaran sama bentukx rata2 pke tangkai bro… lebih awet yg nemplok ke body kek sein bebek 🙂

meitanteiamiterasu - 07/03/2013

Yoi bro…. Tapi si xride klaim yamaha lebih tahan ya….? Padahal sama sama pakai tangkai….

vixy182 - 07/03/2013

karet juga ya. kalo dr karet palingan 3-4 thun juga umurx bro 🙂

6. orong-orong - 07/03/2013

joss 110 ribu, kalau versi yang terbarunya kira2 berapa ya

http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/07/03/produk-bajaj-india/

vixy182 - 07/03/2013

udah ane cari…masih gak ada yg jual partx di sini bro 🙂

7. rusman - 07/03/2013

110 ribu dua biji ya? rencananya saya mau pasang buat neng verza yang lampu seinnya segede gaban 😀

vixy182 - 07/03/2013

harga normalx 1 sein seharga 50rb bro

tau sendiri lah klo daerah ane lebih mahal dikit biasax 🙂
.

8. Mas Sayur - 07/03/2013

wah…baru lagi.. 🙂

vixy182 - 07/03/2013

motorx tetep butut 😦

9. Erit07 - 07/03/2013

Jadi mantap lagi..

10. kharis27 - 07/03/2013

kalo sein ane kmaren masih di lakban item 😀

vixy182 - 07/03/2013

sobek juga ya karetx 🙂

11. Trisna Ariwibawa - 07/11/2013

Ga pake yg nvl aja kang? Xixi
http://trexton.wordpress.com/

vixy182 - 07/11/2013

mending ane modif yg old aja 🙂

xxx vixi - 09/14/2013

ane juga pernah ngalamin…tapi ane akalin,,
lepas aja sekalian karetnya dngn cra di potong..lalu kasi baut 10..yg panjang dari spatbornya tembus k dalam sein tsb..hasilnya sein keliatan lbih dkat ama body…gax perlu buang2 duit bro,,udah itu masih jarang yg make cra gituan…

12. arif - 09/21/2014

Apa Bisa ya langsung dipasang di verza?

13. budiarta - 02/13/2015

ya gan mantaps idenya itu

14. budiarta - 02/13/2015

tapi kalo sein yg depan patah gimana gan……
punya ane yg depan kiri patah,,
gimana ngakalinya?????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: