jump to navigation

Test Drive Kawasaki KLX 150 07/07/2013

Posted by vixy182 in kawasaki, modifikasi, motorcycle.
Tags: , , , , , , ,
trackback

KLX 1Baru kali ini pertama test motor klx 150, Kebetulan kepunyaan teman sekantor,biasanya bawa matic /Fu teman ane tersebut  kalo kerja…., yup …motor KLX ini emang sudah tidak dalam kondisi standart pabrikan…ada sedikit  beberapa part yang sudah diganti, baru turun dealer Kawasaki langsung di  modif kata sang pemilik KLX ini…, dari velg,ban gede, knalpot,CDI BRT ,stang dan peninggi stang, Gear set, shock depan,swing arm serta striping…, padahal nih motor cuman sering di pake untuk ke lahan kebun sawit …Kirain ane buat grasstrack  wkwk:mrgreen:  … motor ini terlihat dekil maklum jarang di cuci padahal masih tergolong fresh.…KLX 2

Ketika naik nih motor dengan tinggi  badan ane 169cm alhasil kaki kiri dan kanan kek jadi penari balet,he3.. tinggi bener KLX ini…maklum  akibat diameter  velg dan ban gak standart lagi… speedometer  terlihat super minimalis … hanya terlihat 3 lampu indicator ,odometer dan kecepatan.. tanpa  RPM..maupun fuelmeter…..Posisi stang terasa tinggi tapi lebar seperti stang byson..KLX 3

Ketika motor di stater terdengar suara knalpot brisik…, gas di blayer suaranya cetar membahana… :-)  .. di bawa jalan langsung betot gas ban depan ngangkat , tak di sangka  tarikan bawahnya  lebih galak dari vixi ane , mungkin akibat pergantian CDI BRT dan gear belakang ukuran 55 …., jauh benerkan naiknya dari gear belakang KLX standart hanya ukuran 44 … namun untuk perkiraan pada kecepatan diatas 70kmh power  motor sudah terasa agak berat…(kabel sepedometer di lepas), dibawa nikung agak susah mungkin  belum terbiasa…KLX 4

Sempet juga test blusukan kejalan tanah dengan kondisi jalan yang gak rata ….shock depan upside down terasa keras banget…. Gak enak…., ketika ane tanyakan sang pemilik Klx  ini ternyata juga mengatakan emang keras…lebih enak Shock depan Bawaan KLX katanya….,KLX 5

di jalan raya daerah ane emang jarang banget ketemu orang yang make motor KLX 150, tetapi ketika daerah dalam khususnya perusahaan/perkebunan ,rata-rata motor ini lah yang banyak di pake untuk kelokasi  lapangan… , kalo ane punya motor kek gitu mungkin ane modif jadi tipe supermoto…:mrgreen:

Komentar»

1. die - 07/07/2013

pengen .

2. Aa Ikhwan - 07/08/2013

macul aspal:mrgreen:

vixy182 - 07/08/2013

macul sawit🙂

3. rusman - 07/08/2013

pernah lihat klx dibengkel teman udah dimodif kaki-kakinya, maksud hati pengen nyoba apa daya kaki tak sampai:mrgreen:

vixy182 - 07/08/2013

ane mke aja juga kaki dingklik bto🙂 …

4. Prant - 07/09/2013

ditempat saya solo banyak KLX gan… malah ada satu penyemplak KLX yang memodif tunggangannya jadi warna pink….eh ternyta pas ane intip ke helmnya cewek gan…. suer keren seksihhh….

vixy182 - 07/09/2013

ha3… asyik juga kekx cewk numpak klx…. ane aja ga prnah liat cewek numpak klx d sini… kalo ninin250.n150R . piksen .byson.cbr. menjamur🙂

Prant - 07/09/2013

ane juga baru liat 1 itu gan…ceweke emang tinggi langsing gitu….kalo ninin 250 malah disini ada yg pake emak2 gitu….

5. kharis27 - 07/09/2013

wah skali gas langsung ngangkat ,,ajib nih buat loncat ke trotoar:mrgreen:

vixy182 - 07/09/2013

torsi nya joss🙂

6. Trisna Ariwibawa - 07/11/2013

Tinggalkan Balasan

