jump to navigation

New Megapro versi Army 11/02/2013

Posted by vixy182 in Honda.
Tags: , , , ,
13 comments

DSC_0008 copyNih mas bro..megapro versi army…, kendaraan dinas TNI sih sebenarnya …. 🙂 … Ada beberapa yang berbeda dari kendaraan megapro versi standart , selain warna ,tipe ban diganti dengan model ban Tahu…atau yang di pake pada motor trail …. Spakbor depan juga di ganti…. Plat nomer depan di pasang di atas batok 🙂 …. (lebih…)

Iklan

New Honda CG 150 keren juga 08/03/2013

Posted by vixy182 in Honda, motorcycle.
Tags: , , , , , ,
14 comments

rzt_9908Motor Honda apa lagi nih..lumayan keren kan…. Verza tipe baru ya…bukan mas bro… 🙂 motor ini bernama nuvo honda CG yang di pasarkan di negara brazil…, tersedia berbagai macam tipe..dari kapasitas mesin 125cc dan 150 cc…. Honda CG baru tersebut ternyata adalah generasi yang kedelapan……

Selain tampilan baru yang lebih fresh dari versi yang dulu… Ternyata chasis juga di desain ulang dan di klaim lebih ringan dan kuat … (lebih…)

Honda CB Unicorn Verza nya india nih 06/14/2013

Posted by vixy182 in Honda, motorcycle.
Tags: , , , , , , , , , ,
10 comments

243gphzDi lihat Motor india honda CB unicorn ini agak mirip juga dengan tipe old megapro , mungkin bisa di bilang verza nya di sana india kali ya 🙂 .. Di pandang dari samping tangki sampe body belakang khas banget lekukan megapro primus (lebih…)

Design Modifikasi Honda Civic 05/25/2013

Posted by vixy182 in Honda, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
14 comments

kali ini mau bayar utang 🙂 salah satu pengunjung yang mampir di warung ini….Untitled-2
sebenarnya ane gak tau tipe civic 2 pintu yg di maksud..soalnya ada beberapa tipe juga yang lain juga 2 pintu…moga aja di bawah ini bener yang di maksud…
Beforecivic1
After (lebih…)

Design Modifikasi Honda Jazz partII 05/17/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
29 comments


Design honda jazz lagi bro…. , pindah haluan ke roda 4 sekarang biar gak bosen ngedit roda 2 truzz 🙂 ….
warna warni jazz lain nya ane tambahin dikit… (lebih…)

di mata orang awam Honda verza 162km/l percaya kok 04/01/2013

Posted by vixy182 in Honda.
Tags: , , , ,
28 comments

mengingat tentang honda verza yang pernah di kupas oleh media online yang katanya 162km/L sempat jadi buah bibir di beberapa bloger otomotif… Namun rasanya sudah telat kalo ngebahas masalah itu 🙂 … Ane cuman sekedar cerita aja gimana pendapat tentang motor tersebut…di mata orang awam 🙂

(m.detik.com/oto/read/2013/02/10/170348/2166095/1208/)
Sebenarnya dulu sudah ane perkirakan kalo berita tersebut bagi orang yang awam tentang dunia motor bakalan percaya langsung dengan berita tersebut…entah mau gimana metode yang di gunakan bisa dapat segitu…konsumen awam bakalan gak mikir sejauh itu 🙂 .. Buktinya temen ane nih…begini ceritanya: (lebih…)