jump to navigation

kota banjarbaru di landa banjir kalsel 01/09/2014

Posted by vixy182 in intermezzo, Safety riding, Uncategorized.
Tags: , , , , ,
9 comments

IMG_20140109_122139Mungkin untuk kota jakarta kalo banjir hal yang biasa  dengar karena hampir setiap tahun ada aja beritanya di media….lah sekarang malah di kota kalsel yang kena banjir karena di guyur hujan terus menerus..khususnya wilayah kota banjarbaru, ….kota yang berjarak sekitar 50km dari banjarmasin….jarak ketinggian air mencapai setengah meter….,, salah satu jembatan deket brimob juga jebol…jelas saja akibat banjir ini mengakibatkan kemacetan…. Selama 4 tahun ane tinggal di kota ini semasa kuliah gak pernah banjir…mungkin bisa di bilang banjir (lebih…)

Sejarah Nokia N-gage Ponsel Para Gamers 01/01/2014

Posted by vixy182 in intermezzo.
Tags: , , , , ,
12 comments

Fotox006(zaman ketika ngekost)

Hehe… kali ini hape jadul yang akan di bahas nih bro….berhubung ga ada ide nulis tentang otomotif….. 🙂 … kemaren kan bahas si xperia… sekarang nokia n-gage, ane  pernah 3 x gonta ganti ni hape juga dari n-gage klasik, kemudian beli n-gage  QD dan balik lagi beli si n-gage klasik.., ponsel para pecinta gamers… (lebih…)

Komik Meme 06/17/2013

Posted by vixy182 in intermezzo, Uncategorized.
Tags: , , , ,
9 comments

Intermezzoo … 🙂 Pertamax bikin komik meme berawal cerita  siang tadi nih bro… 🙂komik vixy182 meme

(lebih…)

Rantai vixion hampir putus 04/20/2013

Posted by vixy182 in intermezzo, motorcycle, Uncategorized.
Tags: , , , ,
40 comments

banjar baruKetika kondisi gear motor tajam dan rantai sudah kendor …… Sebaiknya di ganti …., ntar bisa bikin bahaya dalam perjalanan…, contohnya saya sendiri hampir saja rantai vixi putus ketika dalam perjalanan jauh sendirian…, dengan kondisi rantai vixi kendor dan pengencang rantai (snail puller chain) sudah mentok, mengakibatkan rantai sering geal geol tidak tepat dengan gear 🙂 … (lebih…)

jalan jalan dan Mancing Mania ke Pantai swarangan 02/23/2013

Posted by vixy182 in intermezzo, pantai swarangan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
15 comments

pantai swarangan 1Hi bro..hampir seminggu gak update  nih 🙂 ..maklum lagi asyik2 nya refreshing jalan-jalan ke pantai swarangan dan mancing mania…., hampir 10 tahun lebih saya tidak pernah berkunjung lagi ke pantai swarangan…padahal jarak perjalanan hanya 2 jam dari rumah saya…. Pantai ini terletak di kecamatan jorong kabupaten tanah laut…, salah satu pantai selain pantai takisung dan batakan yang selalu ramai di kunjungi apabila liburan memasuki tahun baru…., waktu dulu pertama berkunjung kepantai swarangan saya (lebih…)

Berpelukan di Atas motor kaya Gini bisa merusak konsentrasi yang di depan nggak ya ??? 08/08/2012

Posted by vixy182 in intermezzo.
Tags:
64 comments

intermezzoo bro ……. Nemu ABG lagi asyik memadu kasih di atas motor di bulan puasa waktu ane sama mantan pacar (bini) sante bepergian ,sekalian aja minta jepretkan fotonya sama mantan pacar ane dari belakang 🙂 …

(tangan kanan si cewek merangkul ke pundak atas,tangan kiri masuk di bawah tangan kiri cowok sehinga menyatu, kaki kiri naikin keatas ,asyyyiikk cooyy serasa jalan milik kita ber2 :mrgreen: )