jump to navigation

Design modifikasi Mobil New Toyota yaris 07/16/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, Mobil.
Tags: , , , , , , ,
trackback

yaris1Hallo mas bro semua…jumpa lagi di postingan digimods, mobil yang di ambil kali ini adalah dari new Toyota  yaris…versi yang old kapan2 aja nanti :mrgreen: . Berikut beberapa  hasil versi modifikasi  new toyota yaris yang lainya ….yaris22yaris3yaris5yaris4yaris6

Iklan

Komentar»

1. cicakdindingkreatip - 07/16/2013
2. rusman - 07/16/2013

josssssss….. yang ke 2

3. kharis27 - 07/16/2013

yang ke 4 ajib bener

4. Erit07 - 07/16/2013

Ke 4 super kren..

5. orong-orong - 07/17/2013
vixy182 - 07/17/2013

wkwkwk …suka yg standartan aja…. 🙂

6. andhi_125 - 07/18/2013

paling bawah josss…coupe 2 pintu, makin jelas aroma resingnya 🙂

7. Trisna Ariwibawa - 07/22/2013
8. antoni - 08/28/2013

bikinin buat yaris yg lama donk? bisa kan pasti?
hahahahah

9. Rich Yess - 12/13/2013

keren gan… perbanyak lg gan modifikasi nya model kaya gini… keren bgt ane suka design nya….

10. Ucky Sadja - 12/14/2013

GAN BIKININ MODIFIKASI ETIOS VALGO DONG

11. Tole - 02/14/2014

Etios Valco dong om ganteng 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: