jump to navigation

beberapa sedikit review xperia 12/27/2013

Posted by vixy182 in gadget, sony.
Tags: , , , , , , ,
trackback

GadgetNgomongin soal hape android ah….Udah Ada beberapa macam tipe android ane gonta ganti dari android merk lokal sampe merk samsul dan soneo 🙂 …. namun yang ane sering gonta ganti adalah tipe xperia…. Dari kelas low dan menengah…sesuai kantong ane pastinya harganya :mrgreen: … Ada beberapa point yang ane suka dari hp soneo
– desain body yang tipis
– suara musik yang joss di hasilkan ketika menggunakan headshet
– jarang yang make ketimbang hape samsul
– os minimal rata2 sudah ICS

Xperia tipoYang pertama adalah xperia tipo dual…yah.. Spek sama saja dengan xperia tipo.. Hanya saja bisa 2 kartu sim..walaupun baru 4 bulanan make hape ini akhirnya di lego akan ane review sedikit2 nih hape…. Hape ukuran kecil sony ini mempunyai kemampuan sudah lumayan dengan cpu 800mhz dan ram 512 …. Untuk browsing cepat dan maen2 game spek menengah sih oke2 saja atau pun beberapa maen game HD yang suport karena di bekali gpu andeno 200 … Hanya saja kekurangan tipo adalah layar terbilang kecil hanya 3,2 inch kurang enak , baik bermain game ataupun ngetik sms…sering salah ketik. 🙂 …namun yang ane suka adalah baterai sony tipo dual awet banget…karena di bekali kapasitas 1500mah… Hape android ter irit baterai nya yang pernah ane pake….
xperia tipo dual
– kelebihan
Batrai awet
-kekurangan
Layar kecil

Xperia miroSetelah di lego si tipo akhirnya jatuh upgrade ke xperia miro white….alasanya pengen cari layar yang agak gedean dikit…. Lagi2 desain yang tipis yang ane suka enak di genggam dari sony xperia miro…, untuk cpu ,ram dan gpu sama saja dengan dengan xperia tipo…, tapi ada beberapa peningkatan seperti kamera depan dan belakang (5mp) ,autofocus,led flash, layar agak gede terang dan jernih …., serta ada lampu indikator led pemberitahuan baik telp,sms dll, di tipo sebenarnya ada juga indikator led namun terlalu kecil lampu indikatornya.. Setelah beberapa bulan make… Akhirnya si miro lepas juga…berhubung temen ada yang suka nie hape…

XperiagoMiro di lepas akhirnya jatuh ke xperia go..body sedikit lebih mungil ketimbang miro tapi spesifikasi di atas miro…., hape ini di bilang anti debu dan air ..serta tahan banting …ane sih gak pernah nyobain tapi yang penasaran bisa di lihat di video ini saja…

Spesifikasi 1ghz dualcore ,gpu mali 400.. Untuk Ram sih masih tetep 512 sperti miro dan tipo… Sangat ringan ketika di gunakan multitasking atau bermain game… Di samping ada kelebihan yang bisa di lihat di video tadi ada juga kekurangan pada xperia go ini menurut ane ..contohnya: baterai cepet banget abiz..apalagi kalo data intenetnya di aktifkan untuk bbm atau whatsup…maklum kapasitasnya cuman 1350mah.. Serta karet penutup charge dan headshet bisa copot..alhasil gak bakalan anti air lagi :-).. hanya di bekali internal 8Gb walaupun dah cukup menurut ane tanpa memori eksternal…tetep saja beberapa bulan make butuh dana dikit di lego kembali si xperia go … sekarang malah pake andro samsul 🙂Samsung

Pengennya sih xperia z tapi harga itu loh…gak nahan 🙂 … Tercatat sudah 5x ane gonta ganti android….., namun ada satu hape yang paling awet yang ane pake… Sampe sekarang ini dia..E63

yups Si symbian butut e63 …, lebih 2 tahun make…masih joss… e63 ini lah awal mula ane ngeblog di wordpress, hampir setengah isi artikel blog ini di tulis pake ni hape.. ..kenapa ane masih betah make ni hape ??? Alasanya enak di pake ..keypad qwerty…batere awet banget..dan Ngenet enak di ajak gratis…,…. xpresikan xperia mu :mrgreen:

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 12/27/2013

FBS :mrgreen:
hasil fotonya bagus ya ?

vixy182 - 12/27/2013

khas sony.. Hasilx fotox lumayan kok… 🙂 ..tapi foto bukan fitur utama buat ane 🙂

2. orong-orong - 12/27/2013
vixy182 - 12/27/2013

nyok 🙂

3. cicak kreatip.com - 12/27/2013
4. Halimbatar - 12/30/2013

Yup sony memang mantap untuk musik n kamera, punyaku xperia j untuk dengerin musik dipasangkan dng headset murmer edifier h185 beli rp230rb kemaren. Suaranya mantap lebih bagus dari iphone suaranya. Tp masih kalah jauh suaranya dengan mp3 player khusus sony walkman digital nwz x series dgn audio chip x-master mx dari sony
saran saya kalau anda audiophile coba beli sony walkman digital nwz x series. Suaranya paling bagus dibanding hp android termahal sekalipun.

5. Dide Irvin - 01/01/2014

sonyem bassnya nampol gurih gak bikin sakit pala 😀

6. AE 1214 LS - 01/21/2014

Tinggalkan komentar