jump to navigation

Stickerin Deltabox pada vixion bisa bikin karat 07/15/2013

Posted by vixy182 in vixion.
Tags: , , , , ,
trackback

Merubah rangka deltabox dengan berbagai macam warna dengan sticker memang tergolong murah dan praktis…., tak perlu banyak part yang di copot…..,palingan cuman shroud aja yang di lepas…. Untuk memudah kan pemasangan sticker….,kandangan.

Salah satu alternatif bagi penunggang vixi keluaran pertama dan kedua biasanya 🙂 ,apabila tidak ingin rangka deltabox yang tidak ingin di cat…., hal ini juga pernah ane terapkan dengan memasang sticker sendiri di deltabox dengan warna sticker hitam kasar….., sudah setahun lebih dengan warna deltabox hitam akhirnya timbul rasa bosan … Keinginan untuk lepasin sticker tersebut….IMG_20130702_135608 copy

setelah selesai semua di lepas ,pada sambungan Las rangka Deltabox bekas sticker tadi ternyata ada air mengendap dalam sticker…., dengan di bersihkan dengan lap kering plus minyak kayu putih untuk membersihkan lem bekas sticker pada beberapa bagian….,IMG_20130702_165338 copy

Kondisi cat rangka deltabox emang masih bagus , tapi karena ada air yang mengendap tadi alhasil ada karat nih bro, sebelah kanan dan kiri pada sambungan Las berkarat…..

Sebenarnya ada beberapa titik juga selain pada sambungan las deltabox tersebut yang berkarat, yaitu pada besi penyangga untuk shroud dekat radiator…., emang gak terlalu terlihat kalo dari jauh…tapi kalo kelamaan terus menerus bakalan bertambah tuh karat kalo di biarkan 🙂 ……IMG_20130702_165552 copy

Akhirnya si vixi hampir ke bentuk standart lagi 🙂

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 07/15/2013

wah ane malah ganti stiker batik, n yg lama dibuka aman gak ada karat 😀

vixy182 - 07/15/2013

ajibb…, punya ane kemasukan air dalam stickerx, alhasil air ngendap menyebabkan karat 🙂 …

2. orong-orong - 07/15/2013
vixy182 - 07/15/2013

gak terlalu bahaya…cuman merusak penampilan aja :mrgreen:

orong-orong - 07/15/2013

lama2 kalau ga ketahuan bisa keropos

3. Erit07 - 07/15/2013

Wah,kudu waspada..

vixy182 - 07/16/2013

di cek aja 🙂

4. kharis27 - 07/16/2013

iya juga ya gara gara air bisa bikin karat kudu di cek nih deltabox vixion ane.,,.,.

vixy182 - 07/16/2013

mending di cat aja :mrgreen:

5. rsaputro - 07/17/2013

dicat apa gak ngerubah rangka namanya om.. dan labil kalau ketemu pakpol hehe CMIIW http://wp.me/p3wvjk-hw

6. Trisna Ariwibawa - 07/22/2013

Ayo bersihkan kang…
http://trexton.wordpress.com/

7. Mas Sayur - 07/25/2013

wah..efek sampingnya cukup mengerikan rupanya… 😉

8. latif themax - 07/29/2013

Jozzz

9. ipanase - 11/26/2013

haati2

10. joni teler - 03/10/2014

kl vxion ane ms aman2 saja,soalnya ga di stikerin,cm rajin aj di cek antar sambungan trs dikasih oli biar air minggir dr delta

11. Maxgrosir - 03/20/2014

wuihhh makin cakep aja vixion nya,, 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: