jump to navigation

Design modifikasi Kawasaki old Ninja 250 , body dan velg (kolor) 08/07/2013

Posted by vixy182 in ninja.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

ninja 2Tak terasa puasa satu bulan sudah kita lalui….alhamdulillah tak ada yang bolong… 🙂 …., pada postingan kali ini mau berbagi design modifikasi ninja…., hanya ubahan pada custome warna body dan velg saja… berikut hasilnya…ninja fireninja3ninja blueninja armyninja usaninja 1ninja superman

Sebelum menutup artikel ane mau ngucapin selamat hari raya idul fitri, kalo selama ini tulisan atau pun kata2 ane pada komentar ada yang salah mohon di maafkan bro…., mohon maaf lahir dan batin … 🙂lebaran

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 08/07/2013

ajib, josss tenan

2. do2ldurian - 08/07/2013

Yg ketupat edition cakeeeeepp……

3. Trisna Ariwibawa - 08/08/2013
4. Erit07 - 08/08/2013

Ninja bluenya mantap tenan..

5. kompeni - 08/09/2013

biru muda josssssss

6. sneroz YK - 08/09/2013

ijin copy gambar terakhirnya buat ngucapin selamat idul fitri

vixy182 - 08/10/2013

silahkan bro.. 🙂

7. fBH kutang muka tembok - 08/10/2013

Hanya 1 yg ane demen dari ninja 250 ini.body belakang yg maco.untuk yg lain mah biasa aja.engine?masih jadul karburator.ada injeksi jg bnyak masalah,masih openlopp lg.blm sensor O2..ergonomi?sama aja kayak naik honda tiger.gak racy sama sekali.frame?masih pipa bulet…apalagi kalo liat motor ini dikasih knalpot racing.kampungan.kasian,motor cc kecil suaranya dipaksain biar mirip motor 1000cc.alhasil malah norak suaranya.bagi FB importir umum aka kaoskaki silahkan nyolot.aakakakakak

8. Mase - 08/11/2013

keren-keren ue warnanya….

9. bimo96 - 08/13/2013

yang biru ane suka banget 😀

10. redbike92 - 10/11/2013

yang versi hulk ada gak 😀
yang superman cakep tuh 😀
tapi ntar buat orang yang gak tau superman
dikira pake logonya Suzuki lage ;D

11. bimo96 - 10/16/2013

WOW WOW cuma bisa bilang kerennn………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: