jump to navigation

Tangki motor Old Ninja 250 Bocor bro!!! 11/30/2012

Posted by vixy182 in Ninja 250.
Tags:
trackback

waktu hari minggu kemaren , kebetulan ke rumah adik ipar ane…. Terlihat si ninin 250 item gak keluar dari sarangnya…, gak di pake sepertinya beberapa hari…., setelah ane tanya ternyata tangki si ninja 4tak ini bocor…, pantesan aja sering pinjem motor mio soul istri ane,Tes di isi seliter gak sampe 15 menit habis katanya tuh si ninin…., kemudian ane saranin untuk tambal sendiri aja…. Bermodalkan alat kunci L dan obeng di vixion ane kemudian bongkar bagian tengah si ninja untuk mengetahui asal bocor nya…,

Setelah bongkar2 selesai… Kemudian di isi BBM 1 liter ternyata ada rembesan keluar bensin pada tangki ninja…Ternyata emang benar tangkinya bocor pada bagian sisi kiri yang tertutup oleh jok depan ninja, bagian kanan dan kiri terlihat berkarat …, parahnya ketika tutup tangki di tutup.. Bensin yang keluar dari lubang kecil tangki bocor tersebut makin deras keluar…seperti air kencing kucing cowok :mrgreen: ,wkwkw.. Si ninin deras juga kencingnya kata ane :-)


sambil nguras kembali isi yang ada di tangki kemudian amplas sedikit bagian bocor dan berkarat tadi… setelah itu baru oleskan lem besi….

Setelah beberapa jam di tes gejala bocor atau pun rembesan bensin gak ada gejala lagi…, dan sampai beberapa hari katanya masih normal sih…, mending para rider ninja sebaiknya di lap ato di bersih kan deh pada bagian tersebut.., mungkin akibat nyuci ato bekas hujan, air yang terdapat pada bagian tersebut agak lambat kering karena agak tertutup oleh jok ninja…, dari pada bocor kan bikin repot… Masa motor mahal bocor tangki..,seperti kasus adik ipar ane tuh ntar…, kemudian baca juga di forum tentang ninja di cyber-ninja250r.darkbb.com .. Katanya pernah ngalamin juga hal serupa pada bagian tersebut bocor… bisa jadi karena gesekan2 kecil ketika duduk2 di jok bagian depan soalnya cat tangki pada bagian sisi kanan dan kiri tersebut juga dah ilang … :-)


(nyomot foto tangki ninja di cyber-ninja250r.darkbb.com )

About these ads

Komentar»

1. b7 - 11/30/2012

baru tau nihhh tangki motor mahal bisa bocor :D

gak di kondomin aja sh bro biar aman??

vixy182 - 11/30/2012

Resiko motor batangan lah kali bro :-) .. Tergantung perawatan juga kali :-)

░▒▓█ Sidebag/ Tas Samping Motor █▓▒░ - 07/09/2013

Wah ngeri juga ya…

***************************************************************
Yg butuh Sidebag buat mudik:
http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol
COD: Depok – Cibinong

REC*303 - 11/30/2012

Alamat kabar buruk buat blogger yang sangat mendewakan si twin cilinder ini :mrgreen:

vixy182 - 12/01/2012

Sapa t bro :mrgreen:

2. b7 - 11/30/2012

ajibbbbb dapet pertamax :D :P

3. kharis27 - 11/30/2012

wah ninin bisa bocor juga .,,.,. :D

vixy182 - 11/30/2012

Masih langka kali bro :-) .., pake kondom rasa duren aja biar gak bocor :mrgreen:

4. anaksehat - 11/30/2012

mana ipan…mana ipan…

vixy182 - 12/01/2012

:-)

5. axo92 - 11/30/2012

tangkinya mahal juga lho kalo nggak salah.. :oops: :roll:

vixy182 - 12/01/2012

Wah kaga tau bro hargax…, kalo tangki vixi sih 4rtusan :-)

axo92 - 12/02/2012

kalo nggak salah, pernah baca, harganya sampe 4juta. :oops: :roll: CMIIW
itu pun harus inden

6. Rony - 12/01/2012

gak ada ploduk yang sempulna..haha..

vixy182 - 12/01/2012

yup btul bro…

bengs - 12/01/2012

Tiada Gading yang tak suka Gisell, he2

7. An_Syahri - 12/01/2012

Kirain Tiger aja ternyata Ninja 250R juga to mas…

http://nzahry.wordpress.com/

vixy182 - 12/01/2012

Byson aja kali yg gak kenaa resiko bocor bro… Soalx kondom, kalo pecah bisa jadi :-)

8. yudha depp - 12/01/2012

hehehe ketular sama motor batangan honda kali neee
makanya jangan deket deket
wkwkwkkkwkwkwkk
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/ninja-250fi-ini-koq-mirip-odong-odong.html?m=1

9. bapakeVALKYLA - 12/01/2012

wah, aku ada temennya…
tp motorku megapro lho :D

vixy182 - 12/01/2012

Sprtix tau !!! :-)

10. klingon z1 - 12/01/2012

gimana sih itu ninin,ko fitur andalan GL series d comot mentah mentah :D ntar sama AHM d gugat :mrgreen:

vixy182 - 12/01/2012

Tapi kan fitur vibrator nya nggak di contek bro :mrgreen:

klingon z1 - 12/01/2012

kl vibrator d contek sama yakamprettttt,soal nya d rumah ada jupi MX 08,gila getar nya lebih parah dari blade ane :D

11. mr.you - 12/01/2012

wah parah bisa bocor jg,sekitar 2,5 jt tuh hrganya…

vixy182 - 12/02/2012

Mahal amirrr .. 4x lipat hrga tangki motor ane tuh :mrgreen:

12. ipanase - 12/01/2012

salam tangki bocor, kalau dobagian itu awajr kena gesekan, lah megison ane lakbanin biar ga kena gesekan JOG , tapi yang bocor bagian yang ga pernah kene gesekan :D

vixy182 - 12/02/2012

Wkwk…, brrti harus di lembiru tangkix biasr awet :mrgreen:

13. aeeagle - 12/01/2012

http://blackeagle98.blogspot.com/2012/12/mari-kita-hitung-power-to-weight-ratio.html
HItung-hitung power to ratio motor-motor bebek se Indonesia !

14. reno - 12/01/2012

msh mending dr pd tangki pabrikan sebelah yg gak di apa2in aja bocor kropos wkwkwk

vixy182 - 12/02/2012

pabrikan sbelah Bahanx emang tipis bro pernh liat soalx :-) ..,

15. akbar - 12/02/2012

wach ketularan pabrik sebelah tuch,,,
http://akbarpemburudollar.blogspot.com/

16. Gmc Paradise - 12/04/2012

udah tua tuh umurnya apa udah kropos
http://gombongmotorcommunity.com/

17. Gmc Paradise - 12/07/2012

minta ganti

18. bimo96 - 12/07/2012

ciptaan manusia tak ada yg sempurna :D

19. Muhammad Aulia - 12/07/2012
20. babat7 - 12/28/2012

….mantep kiek… ijin copi link nya gan….

21. smartfaiz - 07/09/2013

Tigerku 2004 ku barusan bocor semoga ga nular ke ninja ku :mrgreen:

22. Mas Sayur - 07/09/2013

kasus lama di motor model baru.. :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 211 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: