jump to navigation

Beli knee protector sebagai pelindung diri dalam berkendara 01/03/2013

Posted by vixy182 in Safety riding.
Tags:
trackback

Karena tiap minggu bepergian jarak jauh dan sering melihat kecelakaan motor ketika dalam perjalanan tersebut, akhirnya kepikiran juga untuk beli knee protector sepaket sama elbow ( dah 2 bulan yang lalu belinya) …., di tambah lagi istri pernah bilang ketika ngelihat rider pulsar merah dengan protector di kaki dan tangannya, kenapa gak make seperti itu juga pah…,keren, ntar deh beli juga kata saya πŸ™‚ … , namun masalahnya ane gak tau toko tempat jual barang tersebut khususnya daerah kalsel…, akhirnya nanya lewat situs jejaring sosial sama anak klub YVC banjarbaru…walaupun ane gak kenal πŸ™‚ …akhirnya dapat 2 toko tersebut… Thanks atas info nya bro…

Akhirnya mutusin cari knee protector dengan merk FOX siapa tau ada jual… namun ketika sampe di toko tersebut cuman ada 2 pilihan saja..AXO dan alpinestar…., 😦
Setelah di tes di antara 2 pilihan tersebut kok lebih ngepas AXO di kaki ane, sedangkan si alpin seperti agak kebesaran di kaki dan tangan…maklum tubuh ane agak cungkring πŸ™‚ ….

Setelah beli langsung aja coba pake… Mungkin sedikit agak ribet kali ya karena masih belum terbiasa…., apalagi di perjalanan di lihat orang, mungkin di kira aneh kali ya ato di kira robot ane ,.. Cuek aja ah… lagian ketutup helm πŸ‘Ώ ….jujur aja di kota2 daerah ane masih langka rider yang pake ginian bro…kecuali liat anak club YVC yang lagi touring rombongan … Kalo biker yang sendirian pake motor hampir gak ada sepanjang ane jalan jauh tersebut .. 1 : 1000 kali yang make πŸ™‚ .. Seperti ketemu rider pulsar merah kata istri ane tadi..

Yup dengan liat ane make ginian sapa tau Biker daerah ane sadar akan kepentingan Keselamatan dalam berkendara πŸ™‚ …. walaupun ini hanyalah sebagai alat, yang utama tetap perilaku biker itu sendiri yang menentukan keselamatan dalam berkendara di jalan..selanjutnya yang di atas yang menentukan πŸ™‚ .

Sesekali narsis dulu lah ridernya sebelum berangkat mosok motornya terus yang nongol… :mrgreen:

KEEP SAFETY RIDING bro !!!

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 01/03/2013

ajib,..ikhtiar keselamatan πŸ˜€

vixy182 - 01/03/2013

Yup betul… πŸ™‚ sholat maghrib dulu lah …..

Aa Ikhwan - 01/03/2013

sip,..di sini belum πŸ˜€

vixy182 - 01/03/2013

lupa..beda pulau yee.. πŸ™‚

2. bapakeVALKYLA - 01/03/2013

siipp….
ane belum punya nih..

vixy182 - 01/03/2013

ane juga barusan aja punya πŸ™‚

3. axbariff - 01/03/2013

Berapa duit om??

vixy182 - 01/03/2013

150 bro.. πŸ™‚

4. Ari CX Rider - 01/03/2013

Brapa harganya bro

vixy182 - 01/03/2013

d kalsel sini 150 bro

ngaspalblog - 01/03/2013

di pulau jakarta 120rb πŸ˜€

vixy182 - 01/03/2013

Yup prnh browsing.. Di sana antara 110-130 variasi hargax… Ongkos biaya angkut pke kapal kesini kali jdi 150 gan :mrgreen:

5. rusmanjay - 01/03/2013

mantap…. Cuma 150 rb

vixy182 - 01/03/2013

terjangkau lah πŸ™‚ .. masih mahal helm fullface

6. erwinpermana - 01/03/2013

manteb nih plotronya nampang..bruntung banget istri dukung motoran gtu.. harga 150 itu udah 2 pasang kaki n tangan ya bang..

vixy182 - 01/03/2013

yup dah sepasang bro

7. pangben - 01/04/2013
vixy182 - 01/04/2013

beli ..gak ada salah nya buat jaga2 diri bro πŸ™‚

8. kalkun - 01/04/2013

semoga benda itu tidak perlu ‘menjalankan fungsinya’

vixy182 - 01/04/2013

siipp jangan sampe deh πŸ™‚

9. v - 01/04/2013

belom kesampean beli. kalselnya mana bro?

vixy182 - 01/04/2013

Di kab.Tanah laut bro…

10. Muhammad Aulia - 01/04/2013

waduh klub kita musuh bebuyutan nih om putra :mrgreen:

vixy182 - 01/04/2013

Wkwk :mrgreen: duel di PES aja …

Muhammad Aulia - 01/04/2013

siaaaap :mrgreen:

11. Trisna Ariwibawa - 01/04/2013

Ajib safety gearnya..
http://trexton.wordpress.com/

12. harrys faridhi - 01/04/2013

nukar dimana mang ? piston kh ?

vixy182 - 01/04/2013

Lain.. di BJB za.. Padahal di piston ada jua tebagus lage pas kesana nukar selebor.. Tapi dah tetukar yg ini dah….

13. kharis27 - 01/06/2013

mantep bro.,,.,.,. ane juga pake yg AXO

14. sansooboy - 04/23/2013

Mending make protector,gan! Lebih murah daripada retak tulang kalo misal jatuh atau kenapa2! Gue aja di jakarta pake kayak gitu jadi perhatian orang. Ada yang kira gue Densus,lah! Ada lagi yang kirain gue anak2 motor! Cuek aje! Yang penting safety! Jadi maju tak gentar,lah!

vixy182 - 04/23/2013

Yoi gan… Mungkin di jalan masih asing yg pake alat pelindung kek gituan… Dri pada knp2 ntar πŸ™‚

15. badak - 12/17/2013

duluuu beli ginian juga gan ,cuma brhub ane kismin maka beli yg buat paint ball (bukan bwat motor)
murah sih cuma goceng di loakan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: