jump to navigation

Design Modifikasi New Vixion Versi fairing 04/10/2013

Posted by vixy182 in Design modifikasi, design motor, modifikasi vixion minimalis, Modifikasi..
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Gatel juga akhirnya tangan pengen utak atik NVL   di bajuin lagi…setelah sebelumnya Cuman CB150R , yahh seperti biasanya selingan kecil di blog ini…vixion voolcom 182
versi standartnya NVL bro….182m
dan versi striping volcom nya di terangin 🙂vixion 182 volcom
Pantees gak ya 🙂

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 04/10/2013

R6

orong-orong - 04/10/2013

ga usah pakai behel belakang

vixy182 - 04/10/2013

cumn pke piring r6 :mrgreen:

2. Ari CX Rider - 04/10/2013

er-six wanna be 😀

vixy182 - 04/10/2013

moge kw

Mas Sayur - 04/14/2013

yang penting tampilan joosss… 😀

3. Aa Ikhwan - 04/10/2013

ajib n cakep pas 😀

vixy182 - 04/10/2013

Tpi bnyk yg d rombak 🙂

4. Mahfud - 04/10/2013

berapa duit bro yang dibutuhkan untuk rombak kaya gitu,

vixy182 - 04/10/2013

kurang tau ane bro 🙂

5. rusmanjay - 04/10/2013

nyusssssssssssssss

6. Erit07 - 04/10/2013

Josss tenan…

7. What? - 04/10/2013

r6 kw brapa ne? mun mslny bjuran d modif kaetu brapa lh hbsnya

vixy182 - 04/10/2013

Kw 8.. :mrgreen:

8. MotoGP Planet - 04/11/2013

Keren bro… jadi mimisan nih 😀

Fans MotoGP join ya di : http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

vixy182 - 04/11/2013

ane gak pnya fb bro..kalo pnya tak join 🙂

9. andhi_125 - 04/11/2013

wih..ganteng en gagah 😉

vixy182 - 04/11/2013

yg pnya warung kan ..xixi 🙂

10. PRABU - 04/11/2013

Cakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeppp…

11. bli wayan - 04/12/2013

om juragan mw tanya.. mgkinkah “spbu nakal” jual pertamax oplosan??? soalnya ane pernah bli pertamax dslh satu spbu… warnanya putih kekuningan,kan biasanya ane bli prtamax wrnanya biru..

vixy182 - 04/13/2013

bisa jdi bro…, alat pengukuran pengisian aja juga ada yg di curangin …,setau ane premium wrna kuning,kalo pertamax emang biru warnax..

12. Aby - 04/12/2013

Jooossssss

13. klingon z1 - 04/13/2013

bro coba deh sotoshop NVL head lamp supra x 125 sporty,punya ane ngilang,ke hapus 🙄

vixy182 - 04/13/2013

ntar deh ane coba kapan2…yg bolampx 2 kan 🙂

14. ARIES TEA - 04/16/2013

BRO YGJUAL FAIRING ALMT Y D MN

15. mas wahyu - 04/17/2013

cocok

16. efendy - 04/29/2013

ntu fairingnya beli dmana ya gan..
trimc

17. mandala - 06/09/2013

sory bro mau nanya modif NVL kaya gitu kira-kira habis berapa ya…?

18. betet - 06/18/2013

ganz di surabaya dah ada belum fairing nyq?????/

19. sitonga - 06/28/2013

Mampir Sini gan
Beri Penilaian kritik pun gpp gan
http://www.lintasmotor.com/2013/05/gambar-modifikasi-new-vixion.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: