jump to navigation

Modifikasi suzuki Smash jadi 17 liter 04/09/2013

Posted by vixy182 in modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Langkanya BBM di SPBU wilayah kalsel mengakibatkan antrian yang panjang…,harga di eceran juga ikut naik…, jadi 7000/L … Bahkan minggu yang lalu waktu berkunjung ke tanjung tabalong ane beli di eceran harga per liternya sampai Rp8000 ……, :mrgreen:

kelangkaan ini di akibatkan kurangnya pasokan BBM dari pertamina….., nah…dengan kelangkaan BBM ini mengakibatkan banyak motor di daerah ane yang modif tangki … Cek aja salah satu pada motor bebek smash berikut tangki di modif dari besi drum bekas…

Motor bebek normal yang kapasitas tangki biasa cuman 4 literan berubah menjadi 17-20 liter…, dengan merombak seluruh bagian di bawah jok motor…, ketika ane tanya total biaya perombakan ke tukang Las ternyata mahal juga bro.. Abiss 350rb dengan 4hari pengerjaan…, katanya antri banyak yang bikin juga soalnya…, “yang enak itu motor vespa mas di modif kapasitas tangki bisa di bikin gede kata sang empu motor smash ini”

(aki motor di pindah gan)

Sang empu motor rela merombak motor buat usaha kecil pertamini dia, karena di SPBU sudah dilarang membawa jerigen ….., gak heran sih sebenarnya…sudah sering ane temuin motor bebek ketika di SPBU kapasitas tangkinya melebihi piksen ane :-)

About these ads

Komentar»

1. orong-orong - 04/09/2013

wkwkwkwkwk, jadi motor sport

vixy182 - 04/09/2013

saingan thunder tangkix :-)

2. rusmanjay - 04/09/2013

wow…… jadi 17 liter
kalau yang udah helm in jadi berapa liter tuh?????

vixy182 - 04/09/2013

bisa lebih 20an tuh :-)

3. What? - 04/09/2013

pnah liat honda win pke tangki 40 liter dr drum bkas jua :D

pertamax aj nyman kd beantri bro’ae :D

vixy182 - 04/09/2013

maslahx pertamax nya yg gak ada di spbu daerah ane :-)

What? - 04/09/2013

dmana grnk posisi ente bro?

vixy182 - 04/10/2013

daerah tnh laut nankae…

What? - 04/10/2013

daerah manany, tala lmyn luas…ku d asam2 nh alhamdulillah ad pertamax d spbu sne

vixy182 - 04/10/2013

beh asm2 kh :-) Parak walae…auk di tajau …, q rancak ke asam2…wadah kawanq di belkang puskes asam2 t…

4. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 04/09/2013

ane juga pengen tuh jadi 10L gitu, tangkinya taro di depan di atas under bone…

5. Mahfud - 04/10/2013

tapi kalo di tanjung sih tangki modifikasi gak dilayani sama operator spbu, makanya para pelangsir bbm di tanjung pakenya thunder,,:D

vixy182 - 04/11/2013

tegantung spbu nya , kalo operatornya pengen cari untung bisa aja :-)

6. pandega - 04/11/2013

gw pernah tuh antri d blakang thunder gak cuma 1 thunder, tapi 5 mana smuanya ngisi 100rb maklum anggota plangsiran. Capek antrinya. Yg heran lagi d tmpat ane pertamax juga sering abis. :cd

vixy182 - 04/11/2013

di salah satu spbu kota banjarmasin dulu pernah baca depannya pom bertuliskan thunder di larang masuk bro :-) ..gak kepikiran jepret ane

7. Ruhay - 04/14/2013

diwilayah kandangan kalsel di pom bensin gambah luar dikuasai Palangsiran bubuhan group thunder 125. jam 4 subuh sudah standbay ba’andak di pom mun 100 thunder kd kurang.. balum bubuhan matic bamudif jadi 25 ltr muatnya

vixy182 - 04/14/2013

Ada ae sore td lalu di pom kandangan…parai antrianya sejurut…kda kw di hadangi… Paksa nukar di pertamini pinggiran :-) … Mulai barabai sampai plhri ..yg buka pom 2 za, pom kandangan wan pom parak mataraman… Tapi koler mpat meantri..lapah awak dah :-)

8. Mas Sayur - 04/14/2013

nggak di tegur pihak spbu,kah..?

vixy182 - 04/14/2013

nggak…asal jangan bwa jerigen katax :-)

9. rap - 05/14/2013

rawan kebakaran bang….bahayee

10. Rocko #Ignant Mixtape - 07/18/2013

My family members every time say that I am killing my time here
at web, but I know I am getting experience daily by reading such fastidious articles
or reviews.

11. utility warehouse reviews - 01/16/2014

Wonderful goods from you, man. I have take into account your stuff previous to and you are just too
magnificent. I really like what you’ve received right here, really like what you are saying and the way through which you assert it.
You’re making it entertaining and you continue to take care of to keep it sensible.
I can’t wait to read far more from you. That is
really a great site.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 211 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: