jump to navigation

Design byson untuk touring 02/09/2012

Posted by vixy182 in modifikasi vixion minimalis.
Tags:
trackback

Lagi asyik modif2 motor nie bro tanpa biaya .. :-) soalnya cuman main di gambar aja modif nya…mau pake aksesoris apa pun gratis…,akhirnya cobain edit si motor kebo…body udah kekar tinggal tambahin kaki aja di besarin..gak kalah dengan motor2 eropa ternyata :-) nih hasil nya.. yamaha byson.jpg

yang ini siap touring di pasangin box sama spion..tetep aja kekar ni bentuk motor :-) .. yamaha byson1.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

About these ads

Komentar»

1. Dismas - 02/09/2012

Woh, sangar mas brooo :D

vixy182 - 02/09/2012

gak kalah sama kakak nya si FZ :-)

2. kudalumping - 02/09/2012

mantab

vixy182 - 02/09/2012

thanks bro.. :-)

3. iwanbanaran - 02/09/2012

Mantep sotoshopnya bro!!

vixy182 - 02/09/2012

baru belajar bro…thanks bro iwan :mrgreen:

bimo96 - 02/10/2012

wah jarang2 bro iwan blog walking :D kan dia blogger terkenal gk usah blog walking dah rame kok blog nya

*kabur bawa supra

4. Gianluigi mario - 02/09/2012

garapannya alusss :)

vixy182 - 02/10/2012

masih kurg bro :-),karna image resolusix aja tinggi jd ngga terlalu keliatan :mrgreen:

Gianluigi mario - 02/10/2012

sampean terlalu merendah bro.. :)
barangkali nggak lama lagi sudah semakin sempurna skillnya :D

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/10/3-motivasi-bekerja/

5. gafuri46 - 02/09/2012
vixy182 - 02/10/2012

sip wal ae… :-)

6. nyidamsari - 02/09/2012

apik mas

vixy182 - 02/10/2012

thanks bro :-)

7. Aa Ikhwan - 02/09/2012

tinggal lanjut lg ya ke produksi fibernya…tp jgn plastik ember lg ya xixi

vixy182 - 02/10/2012

ha3 kalo ini cuman cover enginenya aja yg pke fiber ga banyk…yg lain body tetap…, pke ember… emang motor keren buat nimba malu donk ckckck :mrgreen:

8. utuh - 02/09/2012

bagus banar mank’ae.. :D

vixy182 - 02/10/2012

thanks nankae :-) (utuh bnjar ne) :mrgreen:

9. Redribbon Army - 02/10/2012

kayae apik si…. tapi abis berapa ya bikin kaki2 gitu….. blum ntar mesinnya kuat narik ga yah…? itu bannya segede ER6 kali yah?

vixy182 - 02/10/2012

jelas berat bro…tu pake kaki2 kakak nya si FZ8 :-) ,kalo pke kaki2 ky gitu jelas mahal.. :-) ..sebagai gambaran aja..klo byson cukup modif bagian kaki tambah kekar :mrgreen:

10. tovavanjava - 02/10/2012

mantap…tp pasti mahal buat bikin kek gitu… :D

vixy182 - 02/10/2012

jelas mahal..modal kaki2 aja bisa dpt 1 motor matic kali.hehe.. :-)

11. Ari CX Rider - 02/10/2012
vixy182 - 02/10/2012

siip bro :-)

12. Mr_Long'S - 02/10/2012

Biar tambah kental aroma touring ny Om
Pic ke 2 Tambah Side box, Hand Guard, Engine Guard + Visor :wink:
#siap keliling dunia

vixy182 - 02/10/2012

ha3 bnr bro..ga ke pikirin nambahin itu lupa..cuman inget sama spion dan box :mrgreen:

13. gogo - 02/10/2012

mantab.. manipulasinya keren. mesinnnya g ikut di sotosop..

vixy182 - 02/10/2012

mesinx msh sutandart ting2 bro.. :-)

14. boerhunt - 02/10/2012
15. vixy182 - 02/10/2012

hbs 2 jam ngeditx…wkwk :mrgreen: , kalo modif hargax gaktau bro he..he..

16. extraordinaryperson - 02/10/2012

wew….toa dan strobo gak dipasang :twisted:

vixy182 - 02/10/2012

haram hukum nya :-)

17. redbike92 - 02/10/2012

Byson asline dah mbois
maen Sotoyshop tambah mbois meneh
gaul gaul :D

vixy182 - 02/10/2012

he..iya bro… :-)

18. ya2kzzz - 02/10/2012

tambah handguard.. :)

vixy182 - 02/10/2012

he3…klupaan nambahin bro :-)

19. Hadya - 02/11/2012

Weit Gagah nih, bisa buat referensi kalo entar bisa nebus si kebo, hehe

vixy182 - 02/11/2012

he3..mahal pastix bro :-) tapi ga2h..

20. Rudy Sou1 - 02/12/2012

Woowww…keren sob :D

vixy182 - 02/12/2012

harus di bore up..biar gak keberatan touring :-)

21. mas wahyu - 02/17/2012

Mantab

vixy182 - 02/17/2012

sippp :-)

22. kebho_oo - 02/26/2012

keren,,,,

vixy182 - 02/26/2012

standart aja dah ga2h..apalgi di modif… :-)

23. Design yamaha byson half fairing black « Vixy182's Blog - 03/08/2012

[...] udah pernah juga edit si byson di sini namun untuk kali ini coba bikin versi byson half fairing full black dengan jok [...]

24. Nopar - 03/16/2012

uuyeee…klo bs diaplikasiin beneran mantep tuh bro.kira2 modalnya brp y?

vixy182 - 03/16/2012

wah kalo pke limbah moge beneran gak kebayang hargax. Kalo harga predeksi part yg cuman di jual di toko variasi perkiraan
Usd 2juta
Velg 1,5
Ban depan+blkng 1 juta bukan batlax
Arm banana 750
Piringan Cakram lebar psm 400
Cakram belakang 1set 700
He3 versi perkiraan ane aja tu bro part yg saya tahu di jual di toko variasi..kaki2 aja dah lebih 5 jutaan

25. masdoe - 05/22/2012

keren bro !
ijin sedot gambar ya :)

vixy182 - 05/22/2012

silhkan bro :-)

26. Kim Hyo - 07/03/2012

wah keren bro , mau tanya bro kaki” pake apa bro ?
dari shock and velg nya ?? dan klo boleh tau harganya juga bro :p

27. awansan - 07/20/2012

tambah bore up/stroke up, paki kaki segedhe itu byson juga nggak bakal ngos – ngosan :D

abihanif - 07/22/2012

ajib..pake limbah moge..tambah naik ke 200cc..yg lain minder,termasuk ane..wkwkwk..

28. erry - 08/12/2012

wahhh ide bagus

29. Ferboes Richardson - 11/03/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 212 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: