jump to navigation

Pulsar 400 cc di tahun 2013 04/04/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Waduhh bajaj makin beringas aja nih bro sempat di kabarkan bakalan bikin yag 350 cc eh nggak taunya perkembangan info selanjutnya malah 400cc seperti yang di beritakan detikoto,yang rencananya di tahun 2013. Kemungkinan body nya masih ngambil aura dari p200ns… pulsar200ns-yellowside.jpg
Untuk bagian mesin cukup membuat takjub melihat spec yang ditawarkan, konfigurasi mesin yang merupakan 2 mesin Pulsar 200 NS yang disatukan dan di selaraskan bersama-sama dalam posisi V-twin untuk memberikan kapasitas 400 cc. Sudut motor ini adalah 90 derajat dan menghasilkan mesin dengan kinerja yang signifikan . 8 katup,6 busi power yang di keluarkan 44BHP di kitiran 8000RPM torsi puncak di angka 33 Nm pada 6000 RPM. Konsumsi skitar 25-30km /liter..sedangkan top speed 180kmh .akselerasi dari diam sampai 100km menempuh waktu 7 detik..harganya 26,9 juta… Apa nggak hancur nih produk jepang kalo benar2 brojol di sini andai 3s nya juga mendukung.. Harga yang di tawarkan di bawah pabrikan jepang seperti N250/cbr250/GW250 .sedangkan powerx 44bhp lebih ganas dan cc lebih gede..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 04/04/2012
vixy182 - 04/04/2012

Moge murah nih 400cc 🙂 .tapi bukan murahan kualitasx…

2. bapakeVALKYLA - 04/04/2012

3S harus sudah terjamin
😀

vixy182 - 04/04/2012

pastinya….. 🙂

3. tunas - 04/04/2012

vtwin sadiezzzz.
《♥p200ns♥》

vixy182 - 04/04/2012

v twin dengan harga terjangkau… 🙂

4. ardianfireblade - 04/04/2012

kl hargane 26 jt yo ga mngkn pasti di atas 30jt….
udh termasuk kategori moge tuh kl seandainya jd keluar
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/04/teralis-honda-apa-pakai-mesin-cbr-150/

vixy182 - 04/04/2012

pastix di ats 30 lebih dikit…tapi dengan fitur yg ditawarkan dengan budget segitu mending ambil moge ini aja… 🙂

5. Biker Ngonthel - 04/04/2012

joss, ninja250 n cbr250 kalah telak dari segi performa dan harga

vixy182 - 04/04/2012

apalagi sama megelli… :-)…

6. mas wahyu - 04/04/2012

wow,mantep

7. adrian - 04/04/2012

asal ga kemahalan!!!
walaupun merek kawasaki tapi kalau untuk 600 cc harga 90 juta, ampun deh mending buat beli mobil. ini pendapat pribadi.

vixy182 - 04/04/2012

kalo pas2an ky ane juga mending beli yg roda4 lah 🙂 ..lain halnya kalo org emang punya dana berlebih bro…

8. boerhunt - 04/04/2012

detik kemakan april mop motorbeam masbro.. xixixi..
tapi kalo emang bener, bakalan cocok jadi the next avenger, mesin v-twin 😀

http://boerhunt.wordpress.com/2012/04/04/bajaj-avenger-tidak-jadi-diluncurkan-cocok-mending-nunggu-mesin-terbaru/

vixy182 - 04/04/2012

wkwk…april mop :mrgreen:

9. enth - 04/04/2012

bersihin 1 busi saja males, lha ini 6 busi. bisa gempor :mrgreen:

vixy182 - 04/05/2012

wkwk bener tu… 1 busi aja jarang bongkar…lgsung ganti aja dlm setahun…

10. Gianluigi mario - 04/05/2012

nggak 350 cc mas?

vixy182 - 04/05/2012

di sinyalir..berita april mop bro 🙂

Gianluigi mario - 04/05/2012

hehe.. jadi tetep 350cc?

vixy182 - 04/05/2012

iya bro…sepertix bgitu 🙂

11. setia1heri - 04/05/2012
vixy182 - 04/05/2012

menakutkan kalo emang knyataan bro 🙂

12. Dr.Feelgood - 04/05/2012

wuih…..400cc makin ajib aja neh bajaj….

13. bimo96 - 04/05/2012

edannn 😀

14. kudalumping - 04/06/2012

walaa, soyo edan
😮

15. pieser solo - 04/06/2012

pabrikan Jepang semakin keliatan operpres masih mau dikibulin jepang xixixi

16. shogun110tromol - 04/10/2012

edan, seandainya bukan cuma pemikiran doang sih, layak dijual 60 juta……….

17. dwi hardi - 07/17/2012

klo V engine berarti 45 derajat ya om… sebab klo L engine 90 derajat… ;)>


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: