jump to navigation

CBR150 white dengan striping mirip CBR 1000R 01/17/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Wow di thailand tampilan CBR150 seperti yang di beritakan otomotif.net dengan striping anyar dan warna putih..yang menyerupai sang kakak CBR1000R fireblade.,namun untuk sektor mesin masih tetap tidak berubah.
hondacbr150r2013-3.jpg
Dan ini sang kakak CBR 1000R
2012-honda-cbr1000rr-fireblade-white-photos-2-1024x768.jpg
Gak jauh beda kan striping nya bro..dengan kelir body warna putih juga..sama dengan cbr1000R.. Dan ini striping terbaru lainnya CBR 150.
hondacbr150r2013-2.jpg hondacbr150r2013-1.jpg
Di negeri thailand sana CBR ini di jual dengan harga 22,4 jutaan..mahal dikit sama harga vixi ya :-D..kalo sampai di indonesia sdh jelas dengan harga sekitar 33 jt an..mahal bro…kena pajek…
livery cbr lama-150r.jpg
Cbr striping terdahulu

Wah..makin ketat aja persaingan motor indonesia…,dengan senjata warna putih yang sekarang di terapkan di produk yamaha dan honda untuk menarik konsumen,belum lagi persaingan injeksi yang lagi rame.kemungkinan besar seperti yang di beritakan otomotif CBR striping terbaru ini juga akan brojol di tanah air bro..so..apakah benar!!! Kita tunggu saja :mrgreen: ….

Images:dapurpacu.com dan google

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. bapakeValen - 01/17/2012

tambah kebak dalanane
:mrgreen:

vixy182 - 01/17/2012

kalo di tempat sya blm padet mas..,masih aman,kalo di jkrta sih iya πŸ˜€

2. gogo - 01/17/2012

keren neh.. yg punya CBR150 bisa serasa CBR1000..

dunia motor makin indah..

vixy182 - 01/17/2012

dunia motor tambah indah polusi tambah banyak πŸ˜€

3. novriexx - 01/17/2012

mahal mending beli cendol

bapakeValen - 01/17/2012

bisa beli sekalian yg jual ya… :mrgreen:

vixy182 - 01/17/2012

ha3…beli cendol (cewe neng doly) asoyy broo :mrgreen:

4. k!ng_julien.. - 01/17/2012

whaaaa,repsol uda ada jugaa..

vixy182 - 01/17/2012

tinggal di pilih aja bro… πŸ˜€

5. agungsevi - 01/17/2012

motor ini kehilangan pesona gaharnya.. motor ini terlihat membulat layaknya motor eropa.. ini yang paling tidak kusuka..

vixy182 - 01/17/2012

seharus nya batok nya yg lancip kaya cbr600 ya bro πŸ˜€

agungsevi - 01/18/2012

bener bro.. agresif gituu

6. ya2kzzz - 01/17/2012

semakin bikin ngiler..kalau lihat harga thailand.. πŸ˜€

vixy182 - 01/17/2012

iya bro,harga cbr aja murah,gi mana harga matic sama be2k nya ea.. πŸ˜€ ..

7. andhi_125 - 01/18/2012

versi ‘bonsai’ sang kakak πŸ™‚

vixy182 - 01/18/2012

pastinya….. πŸ˜€

8. galuh langkar - 01/18/2012

blognya utuh banjar.. :mrgreen:

vixy182 - 01/18/2012

anang haja gen nah..lo pina ditambah B banr ae mukax labar am wkwkw πŸ˜€

9. Ari Semarangan - 01/18/2012

tetep aja operprice,, ehehhehehe

vixy182 - 01/18/2012

yang penting tembus 150kmh :mrgreen: wkwkk

10. tovavanjava - 01/18/2012
vixy182 - 01/18/2012

cukup vixi aja dah keren πŸ˜€

11. setia1heri - 01/18/2012
vixy182 - 01/18/2012

pastinya bro.. πŸ˜€

12. djakarta182 - 01/18/2012

keren motornya,, πŸ™‚
btw ane mo kasih tau link klo mo download album neighborhood ini linknya http://www.macfamous.com/download-blink-182-neighborhoods-full-album.html
good luck πŸ™‚

vixy182 - 01/18/2012

wah thanks bnged bro…cek langsung ke TKP nih… πŸ˜€

13. Gianluigi mario - 01/19/2012

kapan ganti ce be er mas, tuh vixie nya? hehe πŸ™‚

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/19/prinsip-sederhana-naik-motor/

vixy182 - 01/19/2012

cukup vixie aja dulu bro..he3…

14. eri - 01/22/2012

bakalan dilibas duke 200

vixy182 - 01/22/2012

di libas apa nya dulu penjualanx apa topspeed nya neh ,he3 :mrgreen:

15. Ben - 02/23/2012

Wah bagusan serebunya… padahal CBR bagusan tipe yang dulu, keliatan garang cz sekarang headlamp (lampu depan) nya jelek banget… ga keliatan sport moge, apa lagi liat knalpotnya.. Bad!

vixy182 - 02/23/2012

kalo depan nya gak pesek mungkin lebih bagus tampilan nya bro dr samping πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: