jump to navigation

Di tilang sang polisi vixion merah marun 01/06/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Ini pengalaman saya waktu di tilang polisi bro 😀
polisi1.jpg
bermula waktu saya bepergian ke kota banjarmasin..untuk membeli sesuatu,setelah mau pulang saya cari tempat makan dulu buat isi perut.ngga taunya pas saya liat di spion terlihat polisi berdua pake motor vixion merah marun dengan spion kecil seperti lagi ngikutin saya,saya coba agak melaju di kecepatan 80 kmh ikut juga melaju di belakang saya,wah dalam hati saya pasti ada yang ngga beres nih,benar saja ke 2 polisi tersebut mensejajarkan motornya di samping saya sambil tangannya memberi isyarat agar kepinggir jalan.
polisi2.jpg
saya pun berhenti,polisi tersebut menghampiri saya dan berkata ,selamat siang mas (sambil hormat) bisa saya periksa SIM sama STNK anda,saya pun mengeluarkannya dalam dompet saya dan memperlihatkan,ngga tau nya polisi tersebut berkata,”ikuti saya ke pos lampu merah”,saya pun ngikut karena sim saya di bawa.setelah sampai pos di tanyain polisi,mas tau kesalahan anda? (sambil nulis surat tilang),ngga tau mas kata saya. Itu kenapa pake plat belakang palsu kata polisi tersebut,saya bilang rusak plat nya habis ditabrak dari belakang satu bulan yg lalu.dalam hati saya(wah jeli juga matanya,padahal plat nya mirip banget lo saya bikin sama yang asli tapi ngga ada lambang polisi nya di plat nomer tersebut :mrgreen: ).
polisi3.jpg
Gini saja kata polisi nya,terserah sampeyan saja mau nya gimana,saya ngga minta lo katanya,saya pun paham maksud nya.niat saya mau ngasih 20rb tapi ga ada uang pecahan puluhan,kalo mau ngasih 50 rb ke enakan kata saya dalam hati.trus saya bilang,saya mau kasih 20rb pa tapi punya kembalian 30rb ngga bapa (pasang muka lugu 😀 ) sambil megang uang 50rb .ngga ada katanya,masa dari 3 orang ini ga ada uang puluhan kata saya lagi.bentar kata saya. Saya pun keluar pos cari toko kecil buat beli roko biar dapat uang pecahan tersebut.setelah dapat saya kembali ke pos langsung saya kasih uangnya,ikhlas ngga kata nya,ikhlas pa kata saya lagi.setelah SIM saya di kasih saya pun langsung nanya sebelum pergi, ” pa emang boleh ya pake spion kecil sperti punya bapa pake itu,saya juga ada di rumah kalo boleh saya mau pasang juga yang seperti itu (padahal ngga punya)”,polisi tersebut hanya plonga plongo pura2 gak mendengar,saya pun coba ngulangi lagi.tetep aja ga di jawab boleh atau tidak nya.saya pun keluar pos menuju motor saya,ngga tau nya polisi tersebut manggil saya lagi,saya datangin lagi polisinya,langsung ngasih uang 20rb tadi,saya coba menolak dengan kata,saya ikhlas ko pa tenang aja,tetap aja polisi tersebut maksa dan meletakannya langsung ke dalam kantong jaket saya.wong di kasih lagi ya saya biarin aja.polisi tersebut berkata,jangan lewat depan POLTABES lagi razia katanya polisi trsebut langsung kembali ke pos dan saya langsung aja pergi mana perut tambah laper lagi :-D..,
Baru kali ini saya sudah di tilang di kembalikan lagi 😀 walaupun cuma 20 rb.kalo 100rb mungkin di balikin ngga ya :-D.kalo polisi cantik ini ane rela gan di tilang :mrgreen:
polisi4.jpg

Foto: om google

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. kadal sandalan - 01/06/2012

Aparat Kep*rat Polisi B*bgsat M*liter Anj*ng Ta* Kucing…..!!!!!

-Sepenggal lagunya Marjinal-

vixy182 - 01/06/2012

sssstt ojo banter2 😀

2. Ari Semarangan - 01/06/2012

xixi. Takut ama yg punya warung ini. Kabuuurr

vixy182 - 01/06/2012

bukn tkut kli bro,mungkin kasian mau nilang org kere kali wkwk 😀

3. azizyhoree - 01/06/2012

bhuahahaha #spion kecil pembawa nikmat! :mrgreen:

vixy182 - 01/06/2012

untung pake akal Abu nawas :mrgreen:

4. Mas Agus Ninjers Riyanto - 01/06/2012

Kadal buntung . . . Binatang laknat pengkhianat ! Loe kalo hujat polkis hujar aja ! Kagak usah bawa militer segala ! Dasar rakyat kafir keparat . Cocok lo jd gpk sana . Urusan tilang urusan polkis bkn tentera tau . Dasar rakyat bodoh lo asal njeplak aja menunjukan kegoblokan loe .

bapakeValen - 01/07/2012

belum tahu sampeyan tuh, mas…

vixy182 - 01/07/2012

wah kalo sama tentara ane ga tau masalah nya apa,kaga pernah punya urusan sih 😀 ..

Rudy Sou1 - 01/17/2012

Sabar mas agus… 😀

5. gogo - 01/07/2012

kocak gan.. polisi paling nerka2 tuh nilangnya.. smoga si plokish sadar akan kelakuannya

vixy182 - 01/07/2012

yup bnr bro,kalo masyarakat yg salah di tilang polisi,kalo polisi yg salah sapa yang nilang nya ya… :mrgreen:

6. bapakeValen - 01/07/2012

paling sebel kalo polisi udah dapat duit terus tanya “ikhlas gak nih?”
asli pengen tak rebut lagi uangnya 😀

vixy182 - 01/07/2012

wkwk ternyata di tanyain ikhlas juga dulu ya bro..mungkin biar jd duit halal 😀

Virus - 01/07/2012

HAHAHAHAH PEMAHAMAN YG KOPLAK!!!
1.dari niat awal aja itu dah menentukan penghasilan kita halal ato gak
2.klo yg beragama Islam tentunya tahu bahwa uang haram gak bs menjadi halal hanya dengan “IKHLAS”
3.gak usa jauh2 deh denger aja ceramah subuh di channel2 TV, SEKALI UANG HARAM = SELAMA-LAMANYA HARAM, BIAR KATE ENTE ZAKAT atau SEDEKAH GAK AKAN MEMBERSIHKAN UANG HARAM

Virus - 01/07/2012

sorry ane emosi ny kepada oknum yg dibahas, bukan kepada yg punya warung ato komentator lain…
ente = siapa pun yg mencari uang haram

7. learningfromlives - 01/07/2012

mungkin lg tanggal tua mas..

3 Hari di Pulau Bali

vixy182 - 01/07/2012

kemungkinan bro,soal nya lupa juga kmren pas di tilang nya tanggal muda ato tua 😀

8. tovavanjava - 01/07/2012

klo diting ama polkis kayak gambar 1 gw mau deh, 20rb g masalah asal isa deket2 dengannya…wkwkwkk.. :mrgreen:

mencicipi aplikasi gps navitel di windows mobile

vixy182 - 01/07/2012

ane nambahin 40rb deh gan,berani di tilang sama yg no 1, gitar spanyol banget body nya wkwkkw 😀

9. vixy182 - 01/07/2012

@virus: nyante aja bro,semua org bebas mengeluarkan pendapat 😀 . ya jelas lah ga jauh sama para koruptor kali uang nya..di katakan haram..

10. Over Gear - 01/07/2012

ambil sisi positifnya. beliau mengakui kesalahannya juga 🙂
masih lebih bagus daripada ketemu yang lebih parah.

padahal yang lebih parah jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh lebih banyak 😀

vixy182 - 01/07/2012

yup benar bro.lebih baik lagi jangan mencari kesalahan2 tiap pengendara,karna pas di pos lampu merah waktu itu,selalu ngejar pengendara lain. 😀

11. uungferi - 01/08/2012
vixy182 - 01/08/2012

oke bro…

12. extraordinaryperson - 01/08/2012
vixy182 - 01/08/2012

cape knp bro :mrgreen:

13. bimo96 - 01/08/2012

polisi nya malu besar tuh 😀

vixy182 - 01/08/2012

opo ne sing besar 😀 ckck

14. novriexx - 01/08/2012

ane kok g pernah kena tilang y

vixy182 - 01/09/2012

gak prnh ketemu razia kali bro 😀 .

15. riez - 01/09/2012

Selamet berkat spion pak polisi ya gan

vixy182 - 01/09/2012

iya bro,soal nya spionx juga ga memenuhi standart terlalu kecil… 😀

16. andhi_125 - 01/17/2012

anda sedang beruntung tuh masbro…jarang-jarang ada kayak gitu…
eh,s alam ya buat mbak polisi paling atas :mrgreen:

vixy182 - 01/30/2012

he3 iya bro..lagi nasib baik…

17. Tono milik kwacii - 01/30/2012

Polisi indonesia matre matre wkwk yg di 0tak’a haya duit duit dan duit

vixy182 - 01/30/2012

cari sampingan kali bro…biasa :mrgreen:

18. YumiSu - 07/31/2012

Cegluukkk..Cegluukk…
Poto paling atas ane mau ditilang suerr mah klo yg kayak gini…!!!
Hadehh semoknya kayak gitar spanyol mana big busty pula….
xixixiii..
Mik cucu aahh
mumpung habis teraweh…

vixy182 - 07/31/2012

ha3..tau bener nih daleman part nya nih..wkwk… 🙂

19. Dadang - 05/09/2013

Sengtuju mas bro polishit emang kaya gitu di daerah ane pati bumi mina tani malah lebih parah seenaknya aja berhentiin motor lalu minta lihat surat2 nya padahal gk ada sweeping dan jga pengendara lengkap pke helm lampu nyala dulu sy pernahliat di jalan pas lewat mungkin lgi cri uang rokok kali kan tgl tua, padahal dikota kecil di pati bumi mina tani

20. ochep - 05/09/2013

Ko bs g jd gt ya? Baik bgt ya polisinya,,
Inget amanah rakyat kali makanya bs sadar gt,hee..

21. deri - 09/15/2013

wakwak,,, ceritamu sama dengan ane bro…
polisi memang bajingan

22. ayudaputra8ra - 10/16/2014

Kalo gak Punya salah dalam arti surat lengkap, perlengkapan kendaraan lengkap( seperti spion, knalpot gak brong, lampu sein hidup dll), jangan takut ngelawan bang, klo masih ngotot aja polkishnya catat namanya, nomor plat kendaraanya, klo bisa tanya nrpnya, asal kesatuannya, jangan lupa waktu kejadiannya, hubungi PROPAM PADA POLRES/ KESATUNNYA bang, laporkan pelanggarannya. kadang kala kita sebagai masyarakat juga meng”IYA”kan pelanggaran. mari kita benahi dari diri kita sendiri. patuhi aturan, demi keselamatan kita bersama.


Tinggalkan komentar