jump to navigation

Spion vixion murah meriah !!!! 01/02/2012

Posted by vixy182 in modifikasi vixion minimalis.
Tags:
trackback

kembali lagi nie bro,setelah jalan2 nikmatiin hari libur kerja karena pergantian tahun.kemaren sewaktu pulang banjarmasin iseng2 jalan ke toko variasi mau lihat2 aksesoris motor,ternyata beli spion setelah lihat2 bentuknya bagus menurutku.sekalian aja mau ganti spion standart vixi,maklum bentuknya kurang menarik :-).nie spion nya bro
spion vixion1.jpg
Setelah di pakai cukup bagus,penglihatan kaca kebelakang saat melihat juga cukup bagus tidak bergetar,spion nya saya beli murah bro harga nya hanya 20rb.
spion vixion2.jpg
kekurangan nya cuma satu aja menurut ku, pada saat di bawa pada kecepatan 100kmh kok spion nya malah menekuk ke dalam 😦 ,wah gak kelihatan lagi pandangan belakang.ternyata lemah spionya kena angin,gak bisa di bawa 100 kmh donk,he..he..masih kuat yang asli,maklum aja namanya spion murah meriah..cukup di bawa santai2 aja ni spion biar gak menekuk :mrgreen:
spion vixion.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari Semarangan - 01/02/2012

kalo speed 100kpj djamin gag bakalan nengok spion. Tatapan ke depan terus

vixy182 - 01/02/2012

he…ane tetep ngelihat spion walo sebentar,kalo ada yg ngikutin πŸ˜€

2. uungferi - 01/02/2012

mantabhhhhh,….

vixy182 - 01/02/2012

wwookkee πŸ™‚

3. blueZ - 01/02/2012

model spion shogun sp dulu nih :), sempet pake dan jadi tren… sekarang udah ganti spion model staria fu.

vixy182 - 01/03/2012

wah kalo di tmpt saya mlah jarang ngeliat ada yg mke kaya gini bro,malah bnyak tipe kosso wannabe modelx yg lagi rame. πŸ˜€

kidz - 01/04/2012

klo saya pake spion new jupiter Z / MX masbro..
hasilnya tambah cakep tunggangan kita n fungsionalitas tetep utama..
ori gitu loh.. hehehe
salam kenal πŸ™‚

blueZ - 01/11/2012

heheh iya bro, tapi trendnya udah lama banget sekitar 2008-2009 kalo tidak salah, di tempat saya juga trendnya udah ganti jadi spion wannabe kosso itu…
kalo saya suka spion seperti ini karena ukurannya seperti ukuran standat tp modelnya keren dan batangnya chrome :)..

4. wendakalubis - 01/02/2012

Itu tandanya spion sebagai alarm safety,,, kalau nekuk itu batas kecepatan tidak aman,,, halah ngarang nih :mrgreen:

vixy182 - 01/02/2012

wkwk spion alarm, ada2 saja.. :mrgreen:

5. ipanase - 01/03/2012
vixy182 - 01/03/2012

aneh tapi nyoto πŸ™‚

6. Aa Ikhwan - 01/03/2012

biasanya spion yg murmer seperti itu masbro,..punya ane jg kadang pernah kayak gitu dia malah menutup diri saat kenceng xixixi

vixy182 - 01/03/2012

ane baru tau bro,soalx baru pertama ini ganti spion,pke bwaan standart mulu biasax,he3

7. choirul - 01/03/2012

keren spionnya

vixy182 - 01/03/2012

yoi bro..syg lemah πŸ˜€

8. setia1heri - 01/03/2012
vixy182 - 01/03/2012

he3 maklum murah bro..kalo ada yg asli pengen bentuk persegi kaya gini soal nya,tapi gak ada 😦

Busa_tio - 01/03/2012

Kalo mau yg ori ke dealer Suzuki mas bro, ato ke sentra onderdil, soalnya itu desain spion Shogun SP.

9. tovavanjava - 01/03/2012
vixy182 - 01/03/2012

murmer yg penting tetap safety riding πŸ™‚

10. icaq - 01/03/2012

pake pnya jupiter z bro…lmyn keren dp bawaan vixi.56rb

vixy182 - 01/03/2012

thanks saranx bro,tapi ane liat agak tinggi dan panjang ya bro dr pd spion standart vixi nya.soalx pke stang punya byson nih..takut terlalu tambah lebar jadi nya πŸ˜€ ..

11. ya2kzzz - 01/03/2012

spion canggih bisa detect kecepatan tinggi.. :mrgreen:

vixy182 - 01/03/2012

kurang aerodinamis kaya nya tu spion bro..wkwkw πŸ˜€

12. vixy182 - 01/03/2012

@busa_tio: wah nice info bro.emank sama persis ya tinggi dan bentuknya sekaligus ulir mur nya dengn pnya vixi..,

13. bimo96 - 01/03/2012

keren kok modelnya πŸ˜€

vixy182 - 01/04/2012

keren mana sma spion FU πŸ˜€

14. nanared - 01/04/2012

mirip punya shogun sp mas,punya suzy tornadoku juga gitu,kalo nekuk saat kenceng coba kencangkan sekrup di bagian punggung spionnya

vixy182 - 01/04/2012

sudah di coba mas ,tapi gak ngaruh.. Mur nya malah muter2 terus di kencangin wkwk dol kali πŸ˜€

15. Wisnu - 01/04/2012

Wah canggih tuh spionnya, otomatis nekuk di atas 100kpj. Disinyalir bisa bikin topspeed nambah tuh..
*peace πŸ˜€
Klo pgn yg agak2 mirip pake spion Kawasaki Kaze aja Masbro… Tangkainya pendek tapi kuat konstruksinya.. Kacanya jg cembung jd lbh safe…. Harganya klo ga salah 60rb-an.

vixy182 - 01/04/2012

wah belum pernah liat tu bro vixi yg pake spion kaze di sini..emang langsung PNP ya sama kawasaki

16. archnine - 01/04/2012

sama seperti spion di hsx saya. ngiler punya shogun sp, nyicil spionnya dulu πŸ˜€
bedanya, 100kmh masih anteng nggak nekuk πŸ™‚

vixy182 - 01/04/2012

klo ori emang kuat bro.. πŸ˜€ 120kmh pun masih gak gerak :mrgreen:

17. gogo - 01/05/2012

tampangnya jadi keren, vixi ane jg smpet tp balikin ke standart krn ternyata dayatahannya terbukti.

vixy182 - 01/06/2012

yup bnr bro,..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: